“PROFESI SAMPINGAN”DAENG BATTALA!

odong2-resize.JPG

Pasca kenaikan harga BBM yang kian mencekik, tampaknya Daeng Battala perlu memikirkan alternatif lain untuk mencari penghasilan tambahan agar “dapur” rumah tetap mengepul.

Jadi beginilah profesi baru Daeng Battala’, menjadi pengemudi odong-odong yang berfasilitas MP-3 Ipod dan Free Wi-Fi..apa gak hebat tuh..hehehe

Nampak pada foto sibungsu Alya (3,5 tahun) tertawa ceria bersama sang ayah tercinta : The Man behind the “Odong-Odong”! 😀 

Related Posts
JADI ‘PAPI SITTER’, SIAPA TAKUUT ??
Hari libur di Sabtu dan Minggu merupakan waktu terbaik bagi saya untuk mendekatkan diri bersama keluarga, orang-orang yang saya cintai. Rasanya ini adalah saat yang tepat untuk "membayar utang" waktu ...
Posting Terkait
Siap On Air !
Kemarin sore, Minggu (27/3) saya berkesempatan menghadiri wawancara bersama radio DFM 103,4 bertempat di ruang siaran studio mereka di Perumahan Buncit Indah, Jl.Mimosa 1 No.A 7 Pejaten. Berangkat dari Cikarang ...
Posting Terkait
AMPROKAN BLOGGER 2010 (7) : EDUKASI DAN PENGALAMAN KUNCI PENERAPAN CYBERCITY
Di Hari terakhir Amprokan Blogger 2010, Minggu (7/3) para peserta terlihat tetap segar dan bersemangat. Rombongan peserta dari komunitas blogger daerah yang menginap di Asrama Haji Bekasi diangkut dengan satu ...
Posting Terkait
DZIKIR AKBAR BERSAMA USTADZ ARIFIN ILHAM DI CIKARANG
Sabtu Pagi (10/1), kami sekeluarga telah bersiap-siap menuju Mesjid Al Madani dengan mengenakan pakaian muslim berwarna putih-putih. Pada hari itu Ustadz kondang Arifin Ilham akan hadir dimesjid yang berjarak hanya 200 ...
Posting Terkait
Peringatan Ultah Perkawinan ke-44 orang tua saya, sekaligus ultah ke 4 Ivan (keponakan saya) di Makassar 27 Maret 2011
  Posting Blog ini sungguh telat bila dikaitkan dengan momen peringatan Ultah Perkawinan kedua orang tua saya ke 44 tahun yang dirayakan pada tanggal 26 Maret 2011 lalu. Namun saya menggunakan ...
Posting Terkait
HARBLOGNAS 2015 : MERAYAKAN KONSISTENSI, MERAWAT PERSISTENSI
elapan tahun sejak pencanangan Hari Blogger Nasional, aktifitas blogging tetap tak kehilangan gregetnya. Hari ini, rekan-rekan blogger se-Indonesia merayakan hari bersejarah itu dengan menyampaikan ucapan selamat di beragam kanal media ...
Posting Terkait
FOTO KELUARGA DAN UPAYA MENGABADIKAN KENANGAN
emarin sore (15/1), kami sekeluarga berfoto bersama di sebuah studio foto di Mal Lippo Cikarang. Ini adalah kali kedua kami sekeluarga berfoto di studio foto setelah sebelumnya pada tahun 2007 ...
Posting Terkait
Pada hari kedua training di Singapura (Selasa,30/6), suasana terasa lebih cair dibanding kemarin yang relatif lebih kaku karena belum kenal satu sama lain. Natasha, satu-satunya wakil dari Rusia yang terkesan ...
Posting Terkait
WISATA BUDAYA MADURA (6) : KEMERIAHAN UPACARA PETIK LAUT & DAHSYATNYA JAMU MADURA!
ujan yang mengguyur kawasan Sumenep dan sekitarnya, Sabtu (14/12), seusai dari sentra pengrajin Keris di desa Aeng Tong-Tong membuat kami terpaksa mengurungkan niat untuk berkunjung ke salah satu destinasi wisata ...
Posting Terkait
DARI TALKSHOW “INTIP BUKU” : “MENULIS ADALAH DUNIA ‘ORANG BIASA’ “
uang pertemuan di lantai 3 Gedung Sjafruddin Prawiranegara pada kawasan perkantoran Bank Indonsia, Sabtu(28/4), Jl.MH.Thamrin, Jakarta Pusat telah diisi setengahnya ketika saya tiba disana. Sambutan hangat Om Jay--guru SMP Labschool--yang ...
Posting Terkait
JADI ‘PAPI SITTER’, SIAPA TAKUUT ??
WAWANCARA DI RADIO DFM 103,4
AMPROKAN BLOGGER 2010 (7) : EDUKASI DAN PENGALAMAN
DZIKIR AKBAR BERSAMA USTADZ ARIFIN ILHAM DI CIKARANG
INSPIRASI CINTA 44 TAHUN SILAM
HARBLOGNAS 2015 : MERAYAKAN KONSISTENSI, MERAWAT PERSISTENSI
FOTO KELUARGA DAN UPAYA MENGABADIKAN KENANGAN
SURAT DARI ORCHARD (2)
WISATA BUDAYA MADURA (6) : KEMERIAHAN UPACARA PETIK
DARI TALKSHOW “INTIP BUKU” : “MENULIS ADALAH DUNIA

15 comments

  1. gw asli surabaya,punya cowok orang makassar. Dia suka pggl gw “battala”. Gw sih seneng2 aja cz kgk tau artinya. Kirain panggilan sayang buat gw. Ehhhh ternyata battala artinya ndut yaa? Emang sih gw ndut kyk daeng gt deh…

  2. hehe.. bole mo pinjam itu odong2?

    Btw, kirain di makassar. soalnya pake nama Daeng.
    Secara gitu looooh… besok saya mau ke makassar.. tadinya mau baku dapa dengan Alya dan Rizky.. 😀
    Mar ndak jadi..

  3. pak Amriiillll!!!!! :p mau donk naik odong2nyah… tapi apakah bisah gituh dikayuh? :p secaranya sesama berat berisi gitu lhow huekekeke…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *