marhaban_yaa_ramadhan_by_adipatijul.jpg

Bulan Ramadhan nan suci sudah di ambang pintu.

Izinkan saya dan keluarga, dengan segala kerendahan hati , memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan, kerabat serta handai tolan yang telah dan pernah berinteraksi bersama kami, baik secara fisik maupun melalui dunia  maya bila selama ini kami telah melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan berkah Ramadhan 1429 H kali ini memberikan hikmah serta makna mendalam bagi kita untuk menjalani hidup dan kehidupan.

Marhaban Yaa Ramadhan…

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Sumber Gambar 

Related Posts
CERPEN SAYA DI CAFE NOVEL
Dua cerpen saya "Biarkan Aku Mencintaimu Dalam Sunyi - Email Terbuka Seorang Selingkuhan" yang pernah menjadi judul utama sekaligus dimuat di buku kumpulan cerpen dan flash fiction blogfam dan "Badai Dalam Karung" yang ...
Posting Terkait
Pernahkah anda mengalami lapar yang amat sangat ditengah malam?. Saya pernah. Sering malah, bahkan masih saya idap hingga kini. Kawan-kawan "begadang" saya di Makassar waktu mahasiswa dulu memberi istilah "penyakit" ...
Posting Terkait
ROMANTIKA “TELER” SANG PEKERJA KOMUTER
DULU, saya merasa, ayah adalah pegawai yang paling berbahagia didunia ini. Betapa tidak?. Karena rumah kami hanya berjarak 50 meter dari kantor, maka ayah berangkat tidak lebih pagi, masih sempat ...
Posting Terkait
RESOLUSI UNTUK TAHUN 2008
Seperti nelayan ini yang tekun mencari nafkah, saya mesti siap menjalani tantangan ditahun 2008 dengan lebih tegar (foto by : AW.Masri) Gara-gara kena "cubit" dari Ibu Dokter Gigi anyar ini,  akhirnya ...
Posting Terkait
DUH..CIKARANG KIAN MACET!!
Kemacetan panjang menjelang pintu tol Cikarang Barat (depan Carrefour). Gambar diambil Kamis Pagi, 13 Desember 2007 Beginilah pemandangan sehari-hari menjelang pintu tol Cikarang Barat. Kendaraan antri begitu panjang hingga satu kilometer ...
Posting Terkait
10 LAGU GAEK YANG BIKIN HATI TERMEHEK-MEHEK (1)
Aristoteles sang filsuf Yunani beken pernah berkata bahwa musik mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme. Saya sepakat dengan itu. Soal selera memang berbeda-beda. ...
Posting Terkait
Tepuk Boneka Tepuk Ibu Guru: Tepuk Doraemon : Tepuk Ikan Tepuk Babe : ...tunggu, babenya mau dandan dulu ya..hehehe 😀
Posting Terkait
YANG”MELENGKING” DARI BLOGWALKING (19)
1. Sepuluh Hal Terbaik Menjadi Seleb Begitu enaknya jadi seleb hingga Wanda Hamidah menguraikan sepuluh hal terbaik yang bisa diperoleh bila seseorang  menjadi selebriti. Namun, pada penutup posting tersebut caleg PAN tersebut menulis ...
Posting Terkait
1. Angka Cerai Naik Karena Beda Partai Weleh..weleh..gar-gara beda partai aja kok sampai cerai sih? Untunglah, saya dan istri masih satu partai di : Partai Odong-Odong Indonesia..hehehe 😀 2. Pasang Aplikasi Ponsel ...
Posting Terkait
CERPEN SAYA DI CAFE NOVEL
CIPURLI, SEBUAH ANOMALI?
ROMANTIKA “TELER” SANG PEKERJA KOMUTER
RESOLUSI UNTUK TAHUN 2008
DUH..CIKARANG KIAN MACET!!
10 LAGU GAEK YANG BIKIN HATI TERMEHEK-MEHEK (1)
MARI BERNYANYI BERSAMA ALYA!
YANG”MELENGKING” DARI BLOGWALKING (19)
PASANG TAMPANG DI POSTER FILM
YANG “MELENGKING” DARI BLOGWALKING (16)

Related Posts

16 thoughts on “MARHABAN YAA..RAMADHAN

  1. siap-siap puasa, om…
    Ramadhan 1429 ini, targetnya 95 jadi berapa? haha :))

    sesama buncit dilarang saling mendahului.

    oke om…

    –Hai Day, selamat berpuasa juga ya. Sebenarnya sih berat saya udah nambah. Gak 95 kg lagi, tapi udah 100 kg. Nah makanya puasa tahun ini diniatkan, selain ibadah juga sekalian buat diet..hehehe. Thanks ya udah mampir

  2. Met puasa, Pak 😀
    Yah…jadi sesek di sini soale pada bengkak2 semuwah hihihihi ;))

    –Hai Tuteh, selamat berpuasa juga ya. Hehehe…iya..ya, tapi biar bengkak yg penting sehat kan’ ? 😀

  3. duh lama ga ke sini, gimana kabarnya pak amril?
    met puasa yah…

    –Alhamdulillah, baik, Sherly. Gimana kabarnya? Udah kembali ke Indonesia kan’ atau masih di Inggris. Thanks atas ucapannya dan waktunya untuk mampir ke blog saya

  4. met puasa juga. Oh ya ngomong2 si om ini tinggal dimana yah ckr br nya

    –Sama-sama Bung Oji. Selamat berpuasa juga. Iya saya tinggal di Cikarang Baru, Kota jababeka

  5. Marhaban ya Ramadhan
    Mari kita awali bulan suci ini dengan saling maap memaapkan daeng

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa daeng
    semoga selalu diberikan kesehatan sekeluarga dalam menjalani bulan suci ini

    –Sama-sama, saya juga mohon maaf ya. Semoga ibadah puasa kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT

  6. Fajar Ramadhan segera menghampiri alam dunya,,, mari sucikan hati, bersihkan jiwa di bulan yang penuh berkah, 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.