PERAGAWATI CIKARANG BERGAYA DIPINGGIR PEMATANG

komikalya-cropped.JPG 

Related Posts
WARUNG “ONLINE” ALA YOGYA
Sebuah warung berjudul unik yang terletak tepat disamping Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Gambar ini saya ambil dari atas mobil saat sedang menuju tempat parkir pada Hari Rabu, 1 Oktober 2008.
Posting Terkait
YANG”MELENGKING” DARI BLOGWALKING (19)
1. Sepuluh Hal Terbaik Menjadi Seleb Begitu enaknya jadi seleb hingga Wanda Hamidah menguraikan sepuluh hal terbaik yang bisa diperoleh bila seseorang  menjadi selebriti. Namun, pada penutup posting tersebut caleg PAN tersebut menulis ...
Posting Terkait
GAYA KAMPANYE CALEG PBKI
😀 Created by Photofunia & Comic Book Creator
Posting Terkait
MONTOK YA MAS?
Sebuah tulisan yang tertera dibagian atas sebelah kiri supir bis Mayasari AC 132 (Jurusan Bekasi Timur-Lebak Bulus) saat menempuh perjalanan menuju kantor tadi pagi cukup membuat saya tersenyum simpul. Tulisan "Montok ...
Posting Terkait
IKUT “BERLAGA” DALAM PEMILIHAN KETUA RT
Sebagai sebuah "jabatan bernuansa sosial dan pengabdian" menjadi Ketua RT adalah sebuah dedikasi yang layak diapresiasi. Terlebih bila jabatan tersebut tidak memperoleh honor dan kerap kali jadi "sasaran tembak" omelan ...
Posting Terkait
TERNYATA NAMPANG DI COVER MAJALAH ITU GAMPANG !
Setelah dapat ilham dan inspirasi dari milis Blogger Makassar, ternyata, saya juga bisa jadi model halaman depan sebuah majalah seperti yang anda lihat diatas.  Anda berminat juga? Silakan klik aja disini Hehehe...ternyata ...
Posting Terkait
GAYA KAMPANYE CALEG PARTAI DAGELAN
Kreativitas bisa muncul dari mana saja. Setidaknya begitulah salah satu fenomena yang mencuat dari diskusi intens di mailing list blogger Makassar Anging Mammiri yang membahas soal penayangan poster-poster caleg (calon legislatif) ...
Posting Terkait
SUPER EMAK YANG BIKIN NGAKAK
Acara "Hajatan Dangdut Mania" TPI tadi malam bikin saya ngakak tak terkira. Penampilan Super Emak yang mendendangkan lagu "Unchained Melody" dengan logat Jawa Medok plus teks ala karaoke berbahasa "planet" membikin saya ...
Posting Terkait
JIKA BLOGGER JADI FOTO MODEL
Wah..blogger ternyata bisa jadi model iklan. Lihat saja gaya Rara dkk dari komunitas blogger Anging Mammiri Makassar yang menjadi bintang iklan salah satu provider seluler di majalah Makassar Terkini edisi ...
Posting Terkait
WARUNG “ONLINE” ALA YOGYA
YANG”MELENGKING” DARI BLOGWALKING (19)
GAYA KAMPANYE CALEG PBKI
MONTOK YA MAS?
IKUT “BERLAGA” DALAM PEMILIHAN KETUA RT
TERNYATA NAMPANG DI COVER MAJALAH ITU GAMPANG !
GAYA KAMPANYE CALEG PARTAI DAGELAN
SUPER EMAK YANG BIKIN NGAKAK
BALADA DUA LELAKI MONTOK DAN SEORANG NDORO KAKUNG
JIKA BLOGGER JADI FOTO MODEL

8 comments

  1. Hahahaha… setuju sama Kk Noni; gayanya Alya tuw mwanteb 😀 *cubit pipi*

    –Kalo gak kesampaian nyubit pipi Alya, nih..cubit aja pipi gembil bapaknya..hahaha 😀

  2. Aduuh… peragawatinya luwes banget… Salam kenal ya, dari jogja

    –Siapa dulu dong bapaknya? hahaha…salam kenal juga ya Nurrosyidah

  3. 🙂

    Tak terasa kita makin tua saudaraku. Sebentar lagi anak ini akan merepotkan orangtuanya dengan beberapa urusan para gadis-gadis dan pemuda. :-)))

    Saya hanya mendoakan semoga mereka dan keturunan kita menjadi generasi tangguh dan penyejuk hati para orang tua kini dan nanti.

    Wassalam

    –Kawan lamaku yang baik dan bijak bestari, AW Masry..terimakasih udah mampir lagi kesini dan atas doanya yang menyejukkan hati.

  4. ya ampunnn

    yang cewek lucu banget ya pak Amril

    pasti mamanya cantikkkk banget 🙂

    apa papanya juga mo ikutan klaim kalo ini andil papanya yang paling besar???

    btw, selamat idulfitri ya pak, meski telat, but at least I came with my hand offered, asking for forgiveness kalo ada salah…

    Salam untuk keluarga dirumah ya pak,

    Silly

    OOT : cikarangnya dimana???… saya sering main ketempat sahabat saya disana, pabrik batik, tahu gak???

    –Hehehe..bisaa aja Mbak Silly, yang jelasnya Maminya yg cantik dan Papinya yg guanteng punya andil atas kecantikan/ketampanan anaknya dong. Selamat Idul Fitri juga dan Mohon Maaf Lahir Batin.
    Saya tinggal di Perumahan Cikarang Baru, Kota Jababeka. Pabrik Batik? Dimana ya? Saya kurang tahu tuh Mbak.
    BTW, salam buat Inem ya…hehehe 😀

Leave a Reply to aw masry Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *