YANG MELENGKING DARI BLOGWALKING (22)

terjemahanwebdbattala.JPG

1. Ketika Amril Menjadi Emery
Kemampuan “mesin translasi” Google benar-benar luar biasa. Selain melengkapi diri dengan 35 bahasa, mesin ini juga cukup mumpuni untuk menerjemahkan bahasa di blog. Lihatlah, bagaimana Blog Daeng Battala diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris seperti tampilan diatas.Saya ternyata baru tahu, kalau padanan nama saya di Inggris itu adalah Emery. Walau kacau, tapi tak apalah..yang penting asyik! Bravo Google!

2. Blog Dunia Laut

Anda tertarik dengan dunia laut dan keindahan yang ada besertanya?. Jangan lupa mampir di Majalah Online berbasis blog yang dikelola oleh Mas Iman Brotoseno yaitu Dunia Laut. Pada pengantarnya dituliskan : blog ini merupakan sebuah kumpulan cerita dan photo photo tentang kekayaan alam hayati lautan Indonesia. Sebuah dunia yang justru dilupakan dan terpinggirkan oleh masyarakatnya sendiri. Ini berupa catatan perjalanan bahari di seluruh pelosok negeri ini. Sebagai negara yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia, sudah selayaknya lautan menjadi sumber daya alam yang patut dijaga, dipelihara dan dikembangkan menjadi lumbung penghidupan bangsa.

3. Blogger Bereaksi Ketika Data Siswa Diumbar

Buntut dari diumbarnya data jutaan siswa di Internet oleh Depdiknas menuai kontraversi, terutama adanya kekhawatiran data-data tersebut disalahgunakan untuk hal-hal negatif. Untunglah, pihak Diknas segera melakukan evaluasi.  

Related Posts
YANG “MELENGKING”DARI BLOGWALKING (23)
1. "Traffic Jam Reality Show" di Macet Lagi dot com Satu lagi berkah dari dunia internet. Situs MacetLagi dot com menyajikan sebuah informasi yang berbeda khususnya bagi para pengguna jalan khususnya di Jakarta ...
Posting Terkait
YANG “MELENGKING”DARI BLOGWALKING (23)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *