ME @ MAJALAH TEMPO

Minggu lalu, saya menerima email dari Wartawati Tempo Andari Karina Anom. Bukan lewat email reguler yang saya miliki, namun melalui fasilitas email di Facebook saya. Rupanya, ini ada hubungannya dengan rencana wawancara Majalah yang bertema “Enak Dibaca dan Perlu” itu mengangkat topik soal Fenomena” demam Facebook” di Indonesia. Andari mengajukan sejumlah pertanyaan yang terkait dengan hal itu dan akan dimuat di Majalah Tempo edisi terbaru yang akan terbit minggu depan (edisi 16-22 Februari 2009).

Hari ini, karena penasaran, saya tidak menunggu lama-lama Majalah langganan saya itu sampai kerumah (biasanya tiba Hari Selasa). Saya lalu membeli satu exemplar majalah Tempo terbaru di sebuah lapak koran di dekat pintu Tol Bekasi Timur.

Dan memang benar, komentar saya dimuat di halaman 66 Majalah Tempo dengan artikel berjudul “How Facebook Are You”. Selain saya ada pula komentar dari “Facebookers” lain seperti Butet Kertaradjasa, Nova Riyanti Yusuf dan Ferry Mursyidan Baldan. Nah, ini dia scan artikelnya  :

Thanks ya Andari dan Majalah Tempo 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *