ALHAMDULILLAH, MENANG LOMBA “GOKIL DAD” !

gokildad.jpg 

Alhamdulillah, ternyata saya ini punya bakat gokil juga jadi ayah.

Pada lomba “Be A Gokil Dad” yang diselenggarakan oleh sang penulis “Gokil Dad” Iwok Abqary dan Penerbit Gradien Mediatama saya berhasil mendapatkan hadiah pada 3 kategori sekaligus.

Ini dia Pengumumannya yang ditayangkan disini

Mom/Calon-Mom :

Ngakak :

Papa, Sang Penakluk Hape – Avis Hafiidhaturrahmah

Duuh, Bokap Gue – Khairun Nisa

Beo Buta Angka – Lia Indra A.


Masing-masing mendapatkan sebuah T-shirt ‘I’m a Fan of Gokil Dad’ dan paket Buku dari Gradien Mediatama (Pesan sponsor: bukunya direview dooong. Hehehe)


Ngikik :

Jail Kambuhan – Rini Nurul Badariah

Ayahku Nervous – Aisyah Silverqueen

Pahlawan Gokil & Katro – Annisa Septiani

Masing-masing mendapatkan sebuah T-shirt ‘I’m a Fan of Gokil Dad’

Nyengir :

Kereta Buatan – Nuni Utami

My Gokil Dad – Lies Fatimah

Masing-masing mendapatkan paket Buku dari Gradien Mediatama.


Dad/Calon-Dad :

Ngakak :

Horror Chronicles – AswiSss,

Makan yang Banyak, lalu bawa ke kamar, ok! – Haryadi Yansyah

Jadi Papi Sitter, Siapa Takuuut? – Amril T. Gobel

Masing-masing mendapatkan sebuah T-shirt ‘I’m a Fan of Gokil Dad’ dan paket Buku dari Gradien Mediatama.

Ngikik :

Makanya, Gaul Dong! – Amril T. Gobel

Dikira Rampok – Gatot Harmoko

Bokap Dikerjain Papi – Ceko

Masing-masing mendapatkan sebuah T-shirt ‘I’m a Fan of Gokil Dad’

Nyengir :

Sungguh Tak Mudah Menjadi Ayah – Amril T. Gobel

Masing-masing mendapatkan paket Buku dari Gradien Mediatama.

Seberapa Gokilnya sih cerita-cerita itu, silakan buktikan dan baca:

Jadi Papi Sitter, Siapa Takut?

http://daengbattala.com/?p=604

Makanya Gaul Dong!

http://daengbattala.com/?p=547

Sungguh Tak Mudah Menjadi Ayah

http://daengbattala.com/?p=19

Saya benar-benar tak menyangka bisa menang, padahal 3 cerita diatas saya kirim sehari sebelum saat hari deadline-nya.

Thanks ya Kang Iwok dan Gradien Mediatama! 

Related Posts
DUKA CITA MENDALAM UNTUK KORBAN GEMPA DI SUMATERA BARAT
Sedih sekali hati ini saat menyaksikan tayangan televisi yang menampilkan sejumlah kota di Sumatera Barat luluh lantak akibat gempa dashyat yang melanda kemarin sore (30/09).Reruntuhan bangunan, anak-anak yang menangis ketakutan dan ...
Posting Terkait
BERSIAP KE MAROS, 1-2 SEPTEMBER 2012
aya melewatkan sebagian besar masa kecil saya di kota mungil ini. Kabupaten Maros, sebuah wilayah yang terletak lebih kurang 30 km dari ibukota Propinsi Sulawesi Selatan, Makassar, menjadi saksi kehidupan ...
Posting Terkait
CINTA POHON DAN UPAYA MENUMBUHKAN KECERDASAN EKOLOGIS
Happy Birthday Pohon Happy Brthday Pohon Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday, Pohoooon.. Lucu? Aneh? Tapi inilah sebuah kenyataan yang terjadi,  justru secara mengharukan, dalam perayaan Ulang Tahun Kedua Botanical Garden Kota Jababeka terkait ...
Posting Terkait
BLOK MAHAKAM DAN SPIRIT NASIONALISASI MIGAS INDONESIA
ecara resmi, Pemerintah akhirnya menyerahkan sepenuhnya pengelolaan Blok Mahakam kepada PT Pertamina (Persero) melalui surat penunjukan pengelolaan Blok Mahakam dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Sebagaimana dikutip dari tautan ini Direktur ...
Posting Terkait
SATU JAM SAJA, MATIKAN LAMPUMU! (JAKARTA EARTH HOUR, 2009)
  Pada tanggal 31 Maret 2007, satu kota , bekerja sama dengan World wildlife fund mengambil tindakan untuk mengatasi global warming. Earth hour 2007 telah mempersatukan orang-orang yang peduli akan masa depan ...
Posting Terkait
10 LAGU GAEK YANG BIKIN HATI TERMEHEK-MEHEK (1)
Aristoteles sang filsuf Yunani beken pernah berkata bahwa musik mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme. Saya sepakat dengan itu. Soal selera memang berbeda-beda. ...
Posting Terkait
JURUS “ANTI MATI GAYA” HADAPI KRISIS GLOBAL (Dari Seminar Export Import DHL Express)
Pada Hari Selasa (24/3) lalu, saya berkesempatan menghadiri Seminar Setengah Hari mengenai Export Import yang diselenggarakan oleh PT Birotika Semesta (DHL Express) bertempat di Ballroom 1 Hotel Ritz Carlton Kawasan ...
Posting Terkait
BLOGILICIOUS 2012 SIAP “GOYANGKAN” 7 KOTA DI INDONESIA
logilicious 2012 kembali digelar! Ajang seminar dan workshop mengenai blogging yang digagas pertama kali tahun lalu oleh IDBlognetwork ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung kehadiran blogger-blogger Indonesia yang menghasilkan konten-konten positif dalam ...
Posting Terkait
MEMPERKENALKAN : BLOG KUMPULAN PUISI CINTA
Kawan-kawan, Hari ini saya baru saja meluncurkan blog khusus kumpulan Puisi Cinta saya di www.puisicinta.dagdigdug.com. Blog ini akan menampilkan sejumlah puisi-puisi bertema cinta yang telah saya buat dan tayangkan diblog ini. Niat saya adalah ...
Posting Terkait
NUANSA KEHANGATAN HALAL BI HALAL KERUKUNAN KELUARGA SULAWESI SELATAN-CIKARANG RAYA 2018
Bertempat di kediaman Ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) Cikarang Raya, Budi Hartawinata, di kawasan cluster Tropikana Perumahan Cikarang Baru Kota Jababeka, Minggu sore (22/7), dilaksanakan acara Halal bi Halal ...
Posting Terkait
DUKA CITA MENDALAM UNTUK KORBAN GEMPA DI SUMATERA
BERSIAP KE MAROS, 1-2 SEPTEMBER 2012
CINTA POHON DAN UPAYA MENUMBUHKAN KECERDASAN EKOLOGIS
BLOK MAHAKAM DAN SPIRIT NASIONALISASI MIGAS INDONESIA
SATU JAM SAJA, MATIKAN LAMPUMU! (JAKARTA EARTH HOUR,
10 LAGU GAEK YANG BIKIN HATI TERMEHEK-MEHEK (1)
JURUS “ANTI MATI GAYA” HADAPI KRISIS GLOBAL (Dari
BLOGILICIOUS 2012 SIAP “GOYANGKAN” 7 KOTA DI INDONESIA
MEMPERKENALKAN : BLOG KUMPULAN PUISI CINTA
NUANSA KEHANGATAN HALAL BI HALAL KERUKUNAN KELUARGA SULAWESI

6 comments

  1. Selamat mas Amril.

    Bapak Layak dapet hadiah deh.
    Semoga bermanfaat bagi mas Amril dan keluarga.
    Amin

    Salam

    –Pak Eko, Thanks atas komentarnya, Insya Allah bermanfaat buat kami sekeluarga. Mudah2-an kaosnya bisa dipake saat pencontrengan nanti 😀

  2. Selamat daeng ….

    memang tawwa menarik ceritanya, ada beberapa yang bikin saya makkala sampe ditegur bos !

    –Thanks Didi, ajak dong bossnya baca cerita gokil saya, biar sekalian “makkala’ berjamaah”..hehehe

  3. ad crita buat lu smua,ad crita orng jualat bgung,krna pmbli,
    ada sorng bugis mau blnja,
    orng bgis bkta;hey pak ad jual,saya mlihak dia melihak,???
    pmlik tko bkata;ap th sya mlhak dia mlihak,pjual pn bgng krna bugis???
    bgi s itu trus bkta dmikian,tkang tkoh pn bnggu,,,,
    akhir ad s’orng pmbli yg ngti mksut th bugis,
    kta pmbli;ap sh rbut2 nh,pgi2
    nh pak ,gw bgung dgan nih bgis,entah ap mau dia bli,llu pmbli th brtya am th bgis,dn pmbli itu ngti apa mksud bgis,,,,,,
    oooooo,gw tau kta pmbli,mksud dri sya mlihak dia mlihat th,dia mau bli KACA,kta nya sh KACAnya pcah ,ktanya ssah lw gk ad kca,maklum celatang,,hahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *