KE HONGKONG, 6 HARI LAGI…

Hongkong Hollywood Hotel tempat kami menginap selama di Hongkong

Tinggal menghitung hari, saya dan 5 rekan blogger terpilih dari IDBlognetwork akan berangkat menuju Hongkong Disneyland merayakan 5 tahun berdirinya Taman Bermain terkemuka tersebut. Menjelang Jum’at dini hari, 18 Maret 2011. tepatnya pukul 00.05 kami akan take-off meninggalkan Indonesia menggunakan pesawat Cathay Pacific menuju Hongkong.

Selain saya, akan ikut Isnuansa Maharani, Benny Chandra, Priyadi Iman Nurcahyo, Setyo Budiyanto , Nuruddin Jauhari dan Mubarika Darmayanti, Business Director IDBlognetwork yang akan terbang bersama pesawat A340-300 dengan Nomor Penerbangan CX 798 malam itu. Tiba di Hongkong pukul 05.50 kami akan langsung menuju Disney Hollywood Hotel di kawasan Hongkong Disneyland Park tempat kami menginap hingga kembali ke Indonesia hari Minggu,20 Maret 2011.

Seperti yang pernah saya tulis disini, keberangkatan saya ke Hongkong merupakan sebuah berkah yang patut disyukuri setelah menekuni “karir” ngeblog hampir 8 tahun lamanya. Melalui pemilihan yang cukup ketat, saya akhirnya mendapat kesempatan berharga untuk menikmati pengalaman mengasyikkan menyusuri di Hongkong Disneyland yang pertama kali saya alami seumur hidup.

Insya Allah,saya akan menyajikan reportase menarik selama berada disana baik melalui blog maupun lewat akun twitter, akun Koprol dan akun Facebook saya. yang semuanya menggunakan nama yang sama : amriltg 🙂 . Di twitter kami semua memakai hashtag #HKDisneyland. Silahkan ikuti saja mulai Hari Kamis malam (18/3) saat persiapan berangkat hingga kepulangan kami semua hari Minggu (20/3). Mudah-mudahan Blackberry yang saya bawa tidak ngadat dan bisa melakukan update status sesering mungkin (syukurlah saya pakai XL sehingga gratis biaya terkoneksi internet blackberry selama berada di Hongkong nanti, Thanks XL ! ).

Mohon doanya semoga perjalanan kami lancar dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat sembari membawa kenangan serta kesan terindah berwisata di Hongkong Disneyland.

Hongkong, Kami Datang !

Related Posts
TANGKAS DAN CERDAS BERAKTIFITAS BERSAMA ACER SWITCH ALPHA 12
“Working Smart is designed to take you from dreams distillation to an effective action plan that propels you toward meaningful goals.” Charlene Fike (sumber) Saya selalu percaya, bekerja tangkas dan ...
AMPROKAN BLOGGER 2010 (7) : EDUKASI DAN PENGALAMAN KUNCI PENERAPAN CYBERCITY
Di Hari terakhir Amprokan Blogger 2010, Minggu (7/3) para peserta terlihat tetap segar dan bersemangat. Rombongan peserta dari komunitas blogger daerah yang menginap di Asrama Haji Bekasi diangkut dengan satu ...
ALYA DAN DUNIA CERIA YANG DIBANGUNNYA
Hari ini, 10 November 2009, adalah hari ulang tahun kelima putri bungsu saya, Alya Dwi Astari. Sungguh begitu cepat waktu berlalu. Alya tumbuh menjadi gadis kecil yang manis dan montok. ...
BLOGGER, DUTA INFORMASI DAN SOSIALISASI PENGEMBANGAN KOMUNITAS ASEAN
Langkah Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI untuk menggandeng Komunitas Blogger dalam melakukan sosialisasi Piagam ASEAN patut diapresiasi. Sabtu kemarin (7/8), bertempat di ruang Krakatau Hotel Horizon Bekasi, kerjasama konstruktif antara ...
MARI BERANTAS AKSI PENIPUAN LEWAT HANDPHONE & SITUS INTERNET PALSU !
ksi penipuan yang mengatasnamakan operator seluler kian marak akhir-akhir ini. Dalam sehari, saya sering menerima 2 hingga 4 kali SMS penipuan yang menyatakan saya mendapatkan hadiah menggiurkan dan diminta menghubungi ...
Posting Terkait
DARI KOPDAR BARENG WAPRES JUSUF KALLA : KEBEBASAN KITA, DIBATASI OLEH KEBEBASAN ORANG LAIN
Pukul 19.00 malam, Kamis (19/3), saya tiba di depan Cafe Pizza yang terletak di seberang hotel Grand Mahakam kawasan Blok M Jakarta Selatan untuk menghadiri kopdar bersama Wakil Presiden RI ...
BERKUNJUNG DAN BERDISKUSI DI KANTOR UC WE-MEDIA
uaca di Jakarta terlihat begitu "ramah" saat saya memasuki lobi DBS Bank Tower Ciputra World kawasan Mega Kuningan, Kamis (27/7) siang. Setelah menukar kartu identitas dengan ID Card khusus, saya ...
GUNUNG BROMO, DAYA TARIK MONUMENTAL YANG EKSOTIS
Keterangan foto: Para Pengunjung Gunung Bromo Menyusuri Lautan Pasir & Lembah untuk menyaksikan sensasi keindahan disana, khususnya di setiap akhir pekan atau waktu liburan (Foto karya: Budi Sugiharto, Potret Mahakarya ...
MARI MERIAHKAN MAKASSAR INTERNATIONAL WRITERS FESTIVAL 2011
Rumah Budaya Rumata’ akan menggelar Makassar International Writers Festival (MIWF) 13-17 Juni 2011 dengan menghadirkan penulis dan penyair dari Belanda, Turki, Mesir, Amerika, Australia dan para penulis dari Makassar. ...
“FACEBOOK” ALA MAKASSAR
Dari milis Komunitas Blogger Makassar saya dapat informasi tentang sebuah situs Social Network Site (SNS) berbasis Makassar dengan tampilan ala "facebook" telah mengangkasa di jagad maya. Namanya Channel Makassar. Silahkan ...
TANGKAS DAN CERDAS BERAKTIFITAS BERSAMA ACER SWITCH ALPHA
MARI MERIAHKAN MAKASSAR INTERNATIONAL WRITERS FESTIVAL 2011
“FACEBOOK” ALA MAKASSAR

11 comments

1. Membaca artikel ini saya kira tidak ada jejaring sosial yang terlewat digunakan oleh amriltg 🙂 Hehehe..

~Untuk rencana travelling saya ucapkan selamat dan semoga lancar selama di perjalanan nanti CHEERS!