MENIKMATI KUALITAS ACER ONE 10 DENGAN HARGA TERJANGKAU

ACER1
Saya selalu percaya, kalau bekerja tangkas dan cerdas itu adalah salah satu jalan terbaik menuju sukses. Target yang kita tetapkan akan tercapai dengan rencana aksi yang efektif dan terukur melalui kerja cerdas yang kita lakukan untuk menggapai tujuan yang bermakna. That’s how success comes to our life!

Sebagai Blogger sekaligus Sales Manager di perusahaan trading bidang minyak dan gas bumi, PT Fedsin Rekayasa Pratama, saya memang benar-benar dituntut untuk senantiasa kreatif, bekerja cerdas, cepat, dan tangkas. Alasannya agar harapan perusahaan dapat diwujudkan sesuai target yang telah ditetapkan. Mendengar kata-kata tersebut pasti tidak mudah memang, namun tahu tidak bahwa selalu ada solusi untuk menghadapi semua itu?


acer2
Salah satunya adalah dengan punya piranti elektronik yang praktis mendukung pekerjaan dan hobi. Ini yang menjadi impian dan juga solusi saya supaya bisa menuntaskan tugas tepat waktu. Siapa sih yang tidak ingin menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan on time? Anda juga pasti begitu.

Sebagai “spAcer Mania” yang sudah punya 2 laptop, yup! Saya ternyata sudah punya dua laptop merek Acer di rumah, hehehe…. Kenapa selalu Acer? Mungkin karena saya nyaman bekerja dengan laptop tersebut dan terbukti bisa membantu kinerja saya sehingga membuat saya “susah berpaling ke lain merek”. Tentu saja saya mencari jenis notebook dengan merek yang sama namun punya spesifikasi yang lebih tipis, ringan, dan powerful.

Selaku blogger yang menghendaki solusi praktis sekaligus handal dalam menunjang kreativitas berkarya, namun di saat yang sama sebagai Sales Manager, saya juga harus bekerja dengan mobile dan fleksibel supaya bisa menyajikan presentasi produk di hadapan para calon pelanggan secara impresif. Jadi jelas sekali kalau pekerjaan saya membutuhkan piranti yang setidaknya sama dengan profil yang saya harapkan tersebut.

acer3

Berbicara piranti elektronik yang bisa memahami kebutuhan saya itu, si notebook Acer One 10 ini nih yang akhirnya bikin saya jatuh cinta. Kenapa bisa bikin saya jatuh cinta? Selain handal, praktis, fleksibel, awet, tapi mampu juga beradaptasi dengan tingginya frekuensi mobilitas yang saya hadapi selama ini. Jujur saja, emang saya jadi “jatuh hati” sama kemampuannya yang bisa digunakan sebagai notebook, tablet, display, dan, tent. It proves that it’s very flexible!

acer4

Berbicara soal desain nih, si Acer One 10 ini kelihatan ramping minimalis jadi mudah “bertransformasi” dari tablet ke notebook ataupun sebaliknya secara cepat, mudah dilepas, dan nggak perlu khawatir rusak juga. Soalnya sudah ada sistem smart hinge magnet di keyboard docking. Kualitasnya juga makin “digjaya” karena ditenagai prosesor Intel Baytrail Quad-core serta kapasitas baterai tahan lama untuk penggunaan selama seharian. Belum lagi nih, notebook ini bisa di-charge menggunakan powerbank atau smartphone charger. So, saya emang nggak repot bawa banyak charger  buat kebutuhan perangkat elektronik lain.

Nah, saya juga ingin jelasin lebih detail tentang 4 mode fleksibel dari piranti convertible ini. Jadi ada tablet, notebook, display, dan tent. Sebagai contoh, saat saya harus presentasi baik di hadapan pelanggan maupun saat menjadi pembicara seminar atau workshop blogger, jadinya lebih mengesankan dengan ilustrasi langsung konsep atau gagasan yang saya tawarkan secara interaktif dengan menggunakan kombinasi konversi 4 mode ini sesuai kebutuhan.

Begitu pun saat saya lagi santai, sendirian atau dengan kawan-kawan, notebook ini memang benar-benar membantu momen rileksasi saya ketika ingin menonton film atau main game favorit. Puas sekali deh, mau saat kerja atau lagi santai dengan Acer One 10.

acer5

Saya juga ingin membahas notebook ini dari segi spesifikasinya, yaitu layar HD 10” 1280×800 dengan fitur layar sentuh ditambah Hard-disk 500 GB. Belum lagi  monitor 10” beresolusi tinggi tersebut memungkinkan pengguna notebook ini bisa menikmati tampilan lebih jernih dan terang. Nah apalagi udah dilengkapi  pula dengan dual camera serta micro HDMI port untuk dihubungkan ke layar external. Kurang lengkap apa lagi coba?

Disematkan juga  media penyimpan berkapasitas 32 GB untuk menyimpan macam-macam file. Dengan fasilitas dan kualitas Acer One 10 se-“mewah”dan selengkap ini jadi bisa disimpulkan bahwa saya bisa memperolehnya dengan harga terjangkau.

Karena saya penggemar produk Acer, saya juga mau berbagi sedikit informasi tentang produk lain dari Acer yaitu salah satu suksesornya, Acer One 10 adalah Acer Switch 1 yang memiliki cover dengan bahan metal yang stylish, dual camera beresolusi lebih tinggi (depan belakang 2 MP) yang juga ditenagai oleh Prosesor Intel Quad Core generasi terbaru dengan performa lebih tinggi dan lebih hemat daya.

Serunya lagi, saya dengar bahwa Acer telah menggelar Program One to One Replacement (program penggantian unit baru bagi pembelian unit Acer Switch 1). Jadi  kalau Anda tiba-tiba mendapatkan unit yang bermasalah, tak perlu risau dan galau, karena Anda bisa menggantinya dengan unit yang baru. Kalau ingin tahu program ini lebih jauh bisa langsung cek aja di acerid.com ya.

acer6

Kompensasi harga yang terjangkau, terus didukung jaminan layanan purna jual menurut saya menunjukkan komitmen Acer untuk menjaga kualitas produknya. Karena keuntungan itu, saya memang nggak ragu pakai Acer saat lagi presentasi di hadapan calon customer potensial. Kenapa? Karena fasilitasnya yang saya miliki ini bisa bikin mudah saya menampilkan ide dengan mengesankan.

acer7

 

Bicara tentang Acer One 10 ini, sesuai pengalaman saya selama ini, saya bisa jadi lebih tangkas dan cepat mengerjakan sesuatu karena fleksibelnya si notebook keren ini. Apalagi pengalaman waktu presentasi, saya merasa lebih impresif dan menggugah audience. Di saat yang sama dengan kinerja handal yang dimilikinya, pekerjaan bisa tuntas lebih cepat dan tepat waktu pula!

Yap! Bekerja cerdas memang benar-benar memerlukan dukungan handal piranti terbaik yang mengerti kebutuhan penggunanya. 

Related Posts
JADUL ITU GAYA!
Saya baru saja membuat blog khusus foto (Photoblog) yang mendokumentasikan foto-foto lama masa kuliah di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (1989-1994). Tagline-nya : Jadul itu Gaya! Sayang ada sejumlah foto lain rusak ...
Posting Terkait
FILM 9 SUMMER 10 AUTUMNS : TENTANG HARAPAN YANG TAK PERNAH PUTUS
edung bioskop Hollywood XXI yang terletak tak jauh dari Hotel Kartika Chandra, Jl.Gatot Subroto, terlihat begitu ramai oleh penonton ketika kami sekeluarga tiba disana, Minggu Siang (28/4) lalu. Mayoritas penonton ...
Posting Terkait
MENUJU MAKASSAR, SEHARI LAGI
Besok pagi, pukul 08.25 dengan pesawat Lion Air JT 778 saya dan rombongan IDBlognetwork akan berangkat ke Makassar untuk melaksanakan acara IDBlogilicious (Seminar dan Semi Workshop Blog). Acara tersebut diadakan ...
Posting Terkait
FILM JENDRAL KANCIL : REFLEKSI CERIA ANAK MASA KINI
Hari Sabtu (7/7) lalu, kembali saya, istri dan kedua buah hati tercinta menonton film. Saya bersyukur pada masa liburan panjang anak-anak sekarang ada begitu banyak pilihan tontonan untuk mereka di ...
Posting Terkait
FILM TIGA SEKAWAN : MENGUNGKAP MISTERI HANTU DI RUMAH TUA
aya akhirnya memenuhi keinginan 2 buah hati tercinta untuk menonton film ini, Sabtu (26/1) di XXI Mall Lippo Cikarang. Mereka penasaran melihat aksi 3 sekawan mengungkap misteri hantu setelah menonton ...
Posting Terkait
Pertarungan hebat tanpa pertumpahan darah itu akhirnya dilaksanakan kemarin, Minggu, 25 November 2009 bertempat di lantai 2 Rumah Makan Sami Kuring Cikarang. Acara yang digelar oleh Komunitas Blogger Cikarang dan ...
Posting Terkait
1. Situs Menulis Mudah Sangat menarik membaca tulisan-tulisan tentang kiat menulis di situs yang diasuh oleh Ersis W. Abbas di Banjarbaru, Kalsel, bersama Erwin D. Nugroho di Balikpapan, Kaltim ini. Patut ...
Posting Terkait
“INTELIJEN BERTAWAF” BUKU KARYA BAPAK PUBLIK KOMPASIANA SIAP DILUNCURKAN !
cover buku Intelijen Bertawaf Setelah buku Cat Rambut Orang Yahudi tulisan Chappy Hakim sukses diterbitkan dan sudah mengalami dua kali cetak ulang, kini satu buku karya Kompasianer lainnya, Prayitno Ramelan, diterbitkan ...
Posting Terkait
KOPDAR KOMPASIANA BERHADIAH KOMPAS PHONE
Dikutip dari sini Kopi darat kecil-kecilan yang lebih tepat disebut silaturahmi rencananya digelar pada Hari Minggu, 14 Juni 2009, mulai pukul 14.00 WIB, di acara Indonesian Celluar Show (ICS) di JHCC, ...
Posting Terkait
1. 10 Kiat Sederhana untuk meningkatkan Produktivitas Ngeblog Bagus juga nih, 10 kiat sederhana untuk meningkatkan produktivitas ngeblog. Cukup layak dijadikan referensi. Silahkan baca disini 2. Kontraversi Puasa As-Syura Daeng Rusle kolega saya sesama ...
Posting Terkait
JADUL ITU GAYA!
FILM 9 SUMMER 10 AUTUMNS : TENTANG HARAPAN
MENUJU MAKASSAR, SEHARI LAGI
FILM JENDRAL KANCIL : REFLEKSI CERIA ANAK MASA
FILM TIGA SEKAWAN : MENGUNGKAP MISTERI HANTU DI
“DUEL MAUT” BERAKHIR BAHAGIA ITU TERJADI DI “PADEPOKAN”
YANG “MELENGKING” DARI BLOGWALKING (7)
“INTELIJEN BERTAWAF” BUKU KARYA BAPAK PUBLIK KOMPASIANA SIAP
KOPDAR KOMPASIANA BERHADIAH KOMPAS PHONE
YANG “MELENGKING” DARI BLOGWALKING (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *