LAPTOP ASUS ZENBOOK 13 UX331UAL PADUAN KECERDASAN, KETANGGUHAN DAN KETANGKASAN YANG MENGESANKAN

“Work hard,
and you will earn good rewards.
Work smart,
and you will earn great rewards.
Work hard and work smart,
and you will earn extraordinary rewards.”

— Matshona Dhliwayo

Saya selalu percaya, bekerja tangkas dan cerdas merupakan salah satu jalan terbaik menuju sukses. Sebagaimana kutipan diatas, target yang kita tetapkan akan tercapai dengan rencana aksi yang efektif dan terukur melalui kerja cerdas yang kita lakukan untuk menggapai tujuan yang diharapkan. Dan hasil yang tercapai, paduan kerja keras dan cerdas itu ,menjadi sangat luar biasa memuaskan.

Sebagai Sales Manager di perusahaan trading bidang minyak dan gas bumi, saya dituntut untuk senantiasa kreatif , bekerja cerdas, cepat dan tangkas agar harapan perusahaan dapat diwujudkan sesuai target yang telah ditetapkan. Tak cukup dengan hanya penampilan prima, namun kecepatan respon yang tepat untuk menangani situasi tertentu juga tentu sangat dibutuhkan.

Pada saat yang sama, sebagai Blogger, freelance writer dan script writer yang hobi menulis dan jalan-jalan, saya mesti senantiasa sigap merancang setiap aktifitas yang saya lakukan secara cermat dan sistematis tanpa harus meninggalkan unsur “fun” didalamnya sebagai bagian dari upaya “menghayati” minat yang telah melekat di hati sejak lama.

Memiliki piranti elektronik yang praktis mendukung pekerjaan dan hobi sekaligus merupakan impian juga solusi saya untuk dapat menuntaskan tugas tepat waktu dan memuaskan.

Tentu saja saya mencari jenis laptop dengan spesifikasi yang lebih tipis, ringan, kompak dan powerfull. Selaku travel blogger yang menghendaki solusi praktis nan handal dalam menunjang kreativitas berkarya, tentu laptop mumpuni seperti itu sangat diperlukan. Dilain pihak sebagai Sales Manager yang menuntut mobilitas dan fleksibilitas tinggi agar mampu menyajikan presentasi produk di hadapan calon pelanggan secara impresif serta mampu merespon secara aktif permintaan pelanggan, saya berharap memiliki piranti laptop yang berkapasitas memori tinggi, cepat, tangguh dan handal mendukung kegiatan saya secara intens.

Dan pilihan itu jatuh pada Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL. Laptop anyar keluaran Asus ini seperti menjawab pertanyaan dan kebutuhan saya akan laptop yang handal, praktis, fleksibel, awet, ringan, tangguh dan mampu beradaptasi secara luwes dengan tingginya frekuensi mobilitas yang kerap saya hadapi selama ini.

Laptop Tangguh, Praktis dan Super Ringan 

Salah satu keunggulan kompetitif Laptop Asus Zenbook 13 UX331UAL adalah memiliki body nan tipis 13,9 mm dengan berat dibawah 1 kg atau tepatnya hanya 985 kg. Dengan keunggulan yang dimiliki tersebut, maka secara mobilitas dan fleksibilitas, laptop ini mampu menyesuaikan aktifitas penggunanya dinamis. Hal ini didukung dengan konstruksi magnesium alloy yang sangat ringan dan penggunaan integrated graphics. Selain agar lebih sejuk, lebih hemat energi dan pada akhirnya membantu bobot laptop keseluruhan menjadi lebih enteng dan praktis. Laptop ini pun sangat ringkas, karena laptop berukuran 13,3 inci dengan bezel layar berfitur Nano Bezel bisa diselipkan dengan mudah di backpack, koper, bahkan tas jinjing wanita sekalipun.

Hal menarik lain adalah dengan konstruksi berbasis magnesium alloy pada ZenBook 13 UX331UAL membuat Laptop tersebut menjadi sangat tangguh , bahkan memenuhi standar military-grade MIL-STD 810G serta lolos uji daya tahan untuk memastikan kemampuannya beroperasi dalam berbagai kondisi. Keunggulan istimewa tersebut menjadikan laptop ini menjadi jaminan ketangguhan serta perlindungan data yang handal serta terpercaya.

Secara ekstrim blogger terkemuka Indonesia , Raditya Dika bahkan pernah mencoba melakukan aksi percobaan menghancurkan laptop ZenBook 13 UX331UAL termasuk melindas dengan sepeda motor! Hasilnya laptop tangguh ini tetap beroperasi normal dan baik-baik saja!.

Pengalaman buruk yang pernah saya alami beberapa waktu lalu adalah ketika laptop yang menyimpan data-data penting pekerjaan tanpa sengaja terjatuh ke lantai sehingga tak bisa digunakan bahkan menyelamatkan data penting yang saya miliki. Tentu ini sangat menjengkelkan. Data yang ada lenyap sekejap hanya karena body laptop yang ringkih. Dengan laptop Zenbook 13 UX331UAL, saya tak perlu khawatir lagi jika kejadian serupa melanda. Ketangguhannya membuat saya yakin mempercayakan perlindungan dan keamanan data didalamnya.

Canggih dan Berkinerja Cemerlang 

Laptop ZenBook 13 UX331UAL mengakomodir keinginan saya untuk mendapatkan kinerja mumpuni dan berkualitas dari sebuah piranti yang mendukung aktifitas keseharian, baik sebagai blogger maupun sebagai pekerja profesional. Ditenagai oleh Intel Core i generasi ke-8. dipadu padankan dengan RAM tercepat DDR4 2133MHz serta penyimpanan kecepatan tinggi dan handal, berbasis M.2 SSD, Laptop ZenBook 13 UX331UAL menjelma menjadi perangkat yang “sakti” menangani pekerjaan-pekerjaan multitask yang membutuhkan kecepatan serta ketepatan tinggi.

Keunggulan lain yang dimiliki Laptop Zenbook 12 UX331UAL adalah fitur Wi-Fi Master dimana fitur ini membuatnya mampu mendapatkan kecepatan transfer yang lebih tinggi dan jarak yang lebih jauh dibandingkan dengan laptop lain pada umumnya. Bayangkan, dari jarak 300 meter (atau setidaknya 225 meter meski ada interferensi perangkat USB 3.0). Dibandingkan laptop lain yang tidak memiliki fitur Wi Fi Master, jarak ini 65 meter lebih jauh. Yang lebih hebat lagi, teknologi dual band 80211 ac dari Wi Fi Master menawarkan kecepatan hingga 867Mbps atau sekitar 6x lebih cepat dibanding single-stream 802.11n.

Saat melakukan presentasi produk di hadapan calon pelanggan, saya kerapkali menayangkan video Youtube untuk mempertegas penjelasan yang disampaikan. Dengan kinerja cemerlang yang dimiliki oleh laptop Zenbook 12 UX331UAL tampilan video yang ditampilkan akan berjalan mulus lancar jaya aman sentosa ceria dan bahagia. Ujung-ujungnya order bisa “terhampar pasrah” di depan mata karena pelanggan yang takjub dan tergugah secara sistemik.

Sementara itu sebagai travel blogger, dengan mengandalkan Wi Fi Master yang dimiliki laptop ini, istilah “fakir bandwith” sudah tak relevan dan tak perlu dirisaukan lagi. Itu karena kecepatan transfer yang mengagumkan untuk menangkap sinyal Wifi dari jarak yang relatif jauh masih dimungkinkan, termasuk ketika nongkrong di Coffee Shop karena bisa “menjaring” sinyal Wi-fi secara atraktif pada saat pengunjung lain berusaha melakukan hal yang sama . Keunggulan ini merupakan salah satu nilai plus dan membuat saya kian yakin, inilah laptop idaman saya selama ini.

Daya Tahan, Performa dan Kenyamanan Adalah Koentji

Memiliki laptop yang memiliki daya tahan baterai tinggi sehingga mampu mengantisipasi situasi kritis saat darurat listrik terjadi, merupakan dambaan hati saya .

Dan laptop ZenBook 13 UX331UAL dengan baterai lithium-polymer 50Wh sanggup “menjawab”nya secara lugas. Laptop ini tak sekedar menawarkan performa yang dahsyat untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari penggunanya namun juga menawarkan kinerja baterai yang paling baik di kelasnya.

Berdasarkan aplikasi pengukuran baterai PC Mark, ketika digunakan bekerja secara multitasking tanpa berhenti, baterai pada ZenBook 13 UX331UAL sanggup memasok daya hingga 4 jam 43 menit. Tentunya, kalau penggunaan tidak terlalu intensif seperti pengujian benchmark tersebut, baterai sanggup bertahan jauh lebih lama. Pada skenario tertentu, ASUS bahkan mengklaim baterai laptop ini sanggup bertahan hingga 15 jam.

Sejumlah aplikasi esensial seperti office, email ataupun produktivitas lainnya, sampai ke aplikasi editing konten digital baik foto ataupun video berjalan lumayan lancar di laptop ASUS ZenBook 13 UX331UAL.

Ditenagai prosesor Intel Core 8th generation, performa laptop ini baik saat bekerja secara single core ataupun multi-core sudah sangat baik.

Selain itu, laptop ASUS ZenBook 13 UX331UAL dibekali dengan kenyamanan serta keamanan akses melalui sensor sidik jari yang ada di touchpad dan Windows Hello. Tak perlu galau dan baper karena harus mengetikkan kata sandi secara manual setiap kali akan masuk, cukup satu sentuhan sederhana saja, semua akan terbuka dengan mesra. Tak cukup hanya itu, dengan teknologi palm-rejection dan mendukung gerakan multi-jari dan tulisan tangan, pengguna Laptop ASUS ZenBook 13 UX331UAL kian dimanjakan dengan keyboard yang ergonomis dilengkapi backlit

Tak salah lagi dengan “barisan” keunggulan yang dimiliki oleh Laptop ASUS ZenBook 13 UX331UAL tentu akan menjadi laptop idaman saya untuk menemani beraktifitas. Dengan piranti yang begitu handal,praktis dan kokoh, laptop ini menjadi pilihan terbaik bagi saya yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan memerlukan fleksibilitas dalam beraktivitas. Saya bisa lebih tangkas dan cepat mengerjakan sesuatu. Presentasi yang saya sajikan jadi lebih impresif dan menggugah , disaat yang sama dengan kinerja handal yang dimilikinya, pekerjaan bisa tuntas dengan lebih cepat dan tepat waktu!.

Ya, bekerja cerdas memang memerlukan dukungan handal piranti terbaik yang mengerti kebutuhan penggunanya dan mencapai tujuan yang bermakna, seperti yang diungkap pada kutipan dibawah ini:

“Working Smart is designed to take you from dreams distillation to an effective action plan that propels you toward meaningful goals.” Charlene Fike (sumber)

 

Related Posts
RINDU LAGU LUGU DARI MASA KECIL DULU
Tante Gode' Naik di Becak Becak ta' putar Tante Gode' ta' lempar.. Lagu diatas saya nyanyikan dengan riang bersama kawan-kawan satu SD saya di Kota Maros, sebuah ibukota kabupaten yang berjarak kurang lebih 30 ...
Posting Terkait
BLOGGER CIKARANG MENGGAGAS BLOGSHOP “BURUH NGEBLOG”
ikarang memiliki ciri khas tersendiri sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki kawasan industri terbesar. Dengan luas lokasi 6.219,40 Ha terdiri atas 16 kawasan industri dengan hampir 1000 pabrik ...
Posting Terkait
BINDHE BILUHUTA, SAJIAN KULINER DENGAN SENSASI RASA MENDUNIA
ejak kecil saya sudah menyukai Bindhe Biluhuta, nama makanan khas Gorontalo ini. Kedua orang tua saya yang lahir dan besar di wilayah yang kerap disebut sebagai "Serambi Madinah" itu senantiasa ...
Posting Terkait
PISANG EPE’ DAN RONA SENJA DI PANTAI LOSARI
Senja merona di batas cakrawala. Kursi-kursi dijajarkan seiring pisang epe' dipanggang. Dan matahari tenggelam bersama harum kepulan asap pembakaran, knalpot sepeda motor juga semburat merah jingga dalam keindahan lanskap petang ...
Posting Terkait
PEPOHONAN YANG MELANTUNKAN PUISI DI CENTRAL PARK NEW YORK
Featureless people glide with dim motion through a quivering blue silver; Boats merge with the bronze-gold welters about their keels. The trees float upward in gray and green flames. Clouds, swans, ...
Posting Terkait
ABFI 2013 SOLO (2) : REFLEKSI WAJAH BUDAYA ASIA TENGGARA UNTUK KEBERSAMAAN MENUJU KOMUNITAS ASEAN 2015
ajah-wajah penuh antusias dari para blogger terlihat pada Hari Jum'at pagi (10/5) di Ruang Tirtasari Hotel Kusuma Sahid Prince Hotel Solo tempat pelaksanaan seminar ASEAN Blogger Festival 2013. Meski pulang ...
Posting Terkait
DARI TALKSHOW DI PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA ; MENULIS ITU MENYENANGKAN !
"unia Menulis sesungguhnya Dunia Orang Biasa!," demikian ujar mas Junanto Herdiawan, penulis buku "Shocking Japan", "Shocking Korea" dan "Japan After Shock" ini dalam acara Talkshow "Menulis Itu Menyenangkan" yang diselenggarakan ...
Posting Terkait
VOTING UNTUK DAENG BATTALA DI AJANG KOMPETISI BLOGGER INTERNASIONAL
Kawan-kawan yang baik, sebagai tindak lanjut posting saya sebelumnya, blog ini akhirnya terdaftar sebagai salah satu dari peserta kompetisi blog bertaraf Internasional, The Best Of Blogs yang diselenggarakan oleh ...
Posting Terkait
KAPAL HDPE IQRA VISINDO TEKNOLOGI DAN IKHTIAR MEMBANGUN INDUSTRI MARITIM INDONESIA
pa yang terlintas dalam benak anda ketika membaca kata "Kapal HDPE"? Terus terang yang pertama terlintas dalam benak awam saya adalah kapal yang dibuat dan berbahan baku sama dengan material ember ...
Posting Terkait
“RUMAH TANPA JENDELA” : TENTANG IMPIAN BERSAHAJA DAN KETULUSAN PERSAHABATAN (RE-POST)
Catatan: Tulisan dibawah ini sebelumnya pernah ditayangkan di Yahoo OMG Indonesia pada tanggal 28 Februari 2011 (sayang link-nya sudah tak bisa dibuka lagi  🙁 ). Saya tayangkan ulang kembali disini menyongsong pemutaran ...
Posting Terkait
MIMPI ITU MENARI DI TIMORI
Mimpi itu dirajut di dua ruang "service shop" berlantai beton Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, tahun 1996-1998. Dan saya, menjadi salah satu bagian dari para pemimpi itu : membangun industri ...
Posting Terkait
Warung Baskom alias Bakso Komplit di Sampa'an, Yogya
Hari Sabtu (11/9), merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh kedua anak saya, Rizky dan Alya. Ya, saya memang sudah berjanji pada mereka, saat di Yogya, kami akan mengunjungi Kids Fun, sebuah ...
Posting Terkait
CATATAN DARI HALAL BI HALAL KOMUNITAS TDA & BLOGGER BEKASI
Sabtu pagi (31/8), sekitar pukul 10.15, saya tiba di Nic's Cafe Bekasi bersama-sama dengan juragan Netcomm Computer Pak Darmawan Syaefullah alias Pak Wawan. Kami memang janjian berangkat bareng dari Cikarang, ...
Posting Terkait
PERAYAAN 50 TAHUN USIA PERNIKAHAN AYAH BUNDA
Hari Minggu (26/3) kediaman orang tua saya di Bumi Antang Permai terlihat begitu meriah. Sebuah tenda besar berdiri dengan jajaran kursi 200 buah terhampar di depan rumah. Seketika semangat saya ...
Posting Terkait
AMPROKAN BLOGGER 2010 (4) : “MENYULAP” SAMPAH MENJADI BERKAH
Tidak jauh dari UKM Boneka adalah lokasi kunjungan para peserta Amprokan Blogger berikutnya, yaitu Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Sumur Batu yang letaknya bersebelahan dengan TPA Bantargebang. Di benak para peserta ...
Posting Terkait
KESUPERMARKET.COM : “SMART E-GROCERY” DAN SOLUSI PRAKTIS BELANJA DIGITAL
uaca Jakarta terlihat begitu bersahabat saat saya tiba di Ranch Market Pondok Indah, Senin siang (21/11). Setelah beberapa hari sebelumnya kerap diguyur hujan menjelang petang, dalam acara peluncuran portal kesupermarket.com ...
Posting Terkait
RINDU LAGU LUGU DARI MASA KECIL DULU
BLOGGER CIKARANG MENGGAGAS BLOGSHOP “BURUH NGEBLOG”
BINDHE BILUHUTA, SAJIAN KULINER DENGAN SENSASI RASA MENDUNIA
PISANG EPE’ DAN RONA SENJA DI PANTAI LOSARI
PEPOHONAN YANG MELANTUNKAN PUISI DI CENTRAL PARK NEW
ABFI 2013 SOLO (2) : REFLEKSI WAJAH BUDAYA
DARI TALKSHOW DI PERPUSTAKAAN BANK INDONESIA ; MENULIS
VOTING UNTUK DAENG BATTALA DI AJANG KOMPETISI BLOGGER
KAPAL HDPE IQRA VISINDO TEKNOLOGI DAN IKHTIAR MEMBANGUN
“RUMAH TANPA JENDELA” : TENTANG IMPIAN BERSAHAJA DAN
MIMPI ITU MENARI DI TIMORI
KISAH MUDIK 2010 (4) : MENYANTAP BASKOM SEBELUM
CATATAN DARI HALAL BI HALAL KOMUNITAS TDA &
PERAYAAN 50 TAHUN USIA PERNIKAHAN AYAH BUNDA
AMPROKAN BLOGGER 2010 (4) : “MENYULAP” SAMPAH MENJADI
KESUPERMARKET.COM : “SMART E-GROCERY” DAN SOLUSI PRAKTIS BELANJA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.