NGERUMPI ? SIAPA TAKUT ?

Posted 10 Jul 2009 — by
Category Rekomendasi

 

Berbahagialah anda kaum hawa yang hobi ngerumpi. Sebuah situs yang beralamat di www.ngerumpi.com bisa mengakomodir kegemaran tersebut. Situs yang berada dalam jejaring sahabat dagdigdug ini dan menggunakan basis engine serupa dengan situs www.politikana.com. Pada halaman “Tentang”-nya disebutkan situs Ngerumpi adalah situs seputar wanita, sebuah wadah diskusi yang berisi segala hal yang berhubungan dengan dunia perempuan, dunia sejuta warna yang begitu dekat dengan kita. Didesain dengan konsep web 2.0, di sini kita bisa berdiskusi dan berbagi tentang banyak hal: dunia kerja, lifestyle, kehidupan keluarga, relationship, kesehatan, kehidupan sebagai lajang, sexual life, apa pun bisa kita kupas dan diskusikan di sini, tentu saja dalam koridor perempuan dan dari sudut pandang perempuan, meski tidak tertutup kemungkinan dan kesempatan bagi para pembaca laki-laki untuk ikut berpartisipasi dan menyumbangkan suara, saran dan opini mereka. Topik yang dibahas mulai dari yang serius hingga yang ringan dan lucu. Media ini menjadi ajang ngerumpi, diskusi bahkan curhat antar sesama perempuan.  

Diasuh oleh dua blogger wanita handal di jagad blog Indonesia, Simbok Venus dan si ratu ngocol Mbak Silly, situs ngerumpi dot com ini menawarkan hal berbeda dari situs sejenis yang membahas tentang keperempuanan.  Selain halaman depan, Ngerumpi dot com menyiapkan halaman kanal  ”Living Single”, “Relationship”, “Family”, “X&Y”, “OOT” dan “Foto”. Seperti di situs “sang sepupu” di Politikana, situs ngerumpi ini mengaplikasikan sistem rating pada tulisan.  Dalam beberapa hari, artikel dengan peringkat tertinggi akan dinaikkan sebagai artikel utama (headline). Pembaca dapat memberikan peringkat tertentu pada artikel yang disukai atau tidak disukainya. Terdapat beberapa pilihan seperti: “Biasa”,”megang banget”, “Inspiratif”, “Nggemesin”, “Lucu” atau “menggoda”. Peringkat yang terbanyak mendapatkan rating tinggi akan mejeng di halaman depan dan berpotensi besar menjaring pembaca.

Moderator situs juga akan menyeleksi artikel-artikel yang dianggap menarik dan layak ditayangkan di sidebar halaman utama. 


Bila anda ingin berpartisipasi disana untuk posting atau sekedar berkomentar maka harus registrasi terlebih dahulu dan login dengan username yang sudah diberikan. Kaum pria–seperti saya misalnya–tentu boleh saja mengintip bahkan berkontribusi artikel asalkan menyangkut ke-perempuan-an. Bisa menyangkut hubungan moril yang kuat dengan ibu, cara penyelesaian konflik rumah tangga dengan istri atau mungkin mengatasi “generation gap” dengan anak perempuan anda. 


Saya menemukan beberapa artikel menarik dan menggelitik di situs ini, setelah melakukan “pengintipan” diam-diam . Misalnya saja tentang “Perempuan dan Pornografi”, “Ngambek Tanda Cinta?” , “Stop Child Abuse”, sampai…Astaga.. “Bank Sperma”!


Tertarik?, nah..selamat Ngerumpi deh disana.. 


   

2 Comments

  1. venus dan silly gitu looooh… jaminan mutu! hehe

    Reply
  2. wuaaaaaahhh….makasih dipromosiin di sini yaaaaaa…. *lulumpatan* :))

    Reply


Add Your Comment