MARHABAN YAA..RAMADHAN

marhaban_yaa_ramadhan_by_adipatijul.jpg

Bulan Ramadhan nan suci sudah di ambang pintu.

Izinkan saya dan keluarga, dengan segala kerendahan hati , memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan, kerabat serta handai tolan yang telah dan pernah berinteraksi bersama kami, baik secara fisik maupun melalui dunia  maya bila selama ini kami telah melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan berkah Ramadhan 1429 H kali ini memberikan hikmah serta makna mendalam bagi kita untuk menjalani hidup dan kehidupan.

Marhaban Yaa Ramadhan…

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Sumber Gambar 

Related Posts
SUPER EMAK YANG BIKIN NGAKAK
Acara "Hajatan Dangdut Mania" TPI tadi malam bikin saya ngakak tak terkira. Penampilan Super Emak yang mendendangkan lagu "Unchained Melody" dengan logat Jawa Medok plus teks ala karaoke berbahasa "planet" membikin saya ...
Posting Terkait
Kenanganlah yang akan menuntun kita berjalan kedepan meski ia selalu tertegun melihat kita menjauh meninggalkannya dan tak sekalipun marah jika kita datang lagi mengusiknya. Kenangan, sahabat sejati. Kenangan, kekasih sejati -- ...
Posting Terkait
JOMBLO SELAMANYA?
Apakah ini sebuah ungkapan putus asa atau emang udah niat pengen jadi Jomblo Selamanya? 😀 Catatan: Foto tulisan "Jomblo Forever" tertera pada bis Kopaja 615 dan diambil gambarnya dari atas bis Mayasari ...
Posting Terkait
WARUNG “ONLINE” ALA YOGYA
Sebuah warung berjudul unik yang terletak tepat disamping Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Gambar ini saya ambil dari atas mobil saat sedang menuju tempat parkir pada Hari Rabu, 1 Oktober 2008.
Posting Terkait
10 LAGU GAEK YANG BIKIN HATI TERMEHEK-MEHEK (1)
Aristoteles sang filsuf Yunani beken pernah berkata bahwa musik mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme. Saya sepakat dengan itu. Soal selera memang berbeda-beda. ...
Posting Terkait
GAYA KAMPANYE CALEG PARTAI DAGELAN
Kreativitas bisa muncul dari mana saja. Setidaknya begitulah salah satu fenomena yang mencuat dari diskusi intens di mailing list blogger Makassar Anging Mammiri yang membahas soal penayangan poster-poster caleg (calon legislatif) ...
Posting Terkait
ROMANTIKA “TELER” SANG PEKERJA KOMUTER
DULU, saya merasa, ayah adalah pegawai yang paling berbahagia didunia ini. Betapa tidak?. Karena rumah kami hanya berjarak 50 meter dari kantor, maka ayah berangkat tidak lebih pagi, masih sempat ...
Posting Terkait
DEMI CINTA, JADI TUKANG OJEK SEPEDA PUN TAK APA..
Sebuah kisah nyata di ujung jalan raya Semper, Tanjung Priok, sebelas tahun silam (tanggal tepatnya lupa) : Pemuda itu memandangku dengan tatapan curiga.Ia kemudian melihat sepeda bututnya dan melihat kembali lagi ...
Posting Terkait
DARI PESTA BLOGGER 2008 KE ACARA BLOGGER MAKASSAR (5)
Foto bersama perwakilan penulis buku Ijo Anget-Anget bersama Tim editor (saya, Rara dan M.Aan Mansyur) serta Mas Ang Tek Khun (CEO Penerbit Gradien Mediatama) diatas panggung yang menandai peluncuran buku perdana komunitas ...
Posting Terkait
SUPER EMAK YANG BIKIN NGAKAK
MEMAKNAI KENANGAN, MENGHARGAI KEHIDUPAN
JOMBLO SELAMANYA?
WARUNG “ONLINE” ALA YOGYA
10 LAGU GAEK YANG BIKIN HATI TERMEHEK-MEHEK (1)
GAYA KAMPANYE CALEG PARTAI DAGELAN
ROMANTIKA “TELER” SANG PEKERJA KOMUTER
DEMI CINTA, JADI TUKANG OJEK SEPEDA PUN TAK
BALADA DUA LELAKI MONTOK DAN SEORANG NDORO KAKUNG
DARI PESTA BLOGGER 2008 KE ACARA BLOGGER MAKASSAR

16 comments

  1. siap-siap puasa, om…
    Ramadhan 1429 ini, targetnya 95 jadi berapa? haha :))

    sesama buncit dilarang saling mendahului.

    oke om…

    –Hai Day, selamat berpuasa juga ya. Sebenarnya sih berat saya udah nambah. Gak 95 kg lagi, tapi udah 100 kg. Nah makanya puasa tahun ini diniatkan, selain ibadah juga sekalian buat diet..hehehe. Thanks ya udah mampir

  2. Met puasa, Pak 😀
    Yah…jadi sesek di sini soale pada bengkak2 semuwah hihihihi ;))

    –Hai Tuteh, selamat berpuasa juga ya. Hehehe…iya..ya, tapi biar bengkak yg penting sehat kan’ ? 😀

  3. duh lama ga ke sini, gimana kabarnya pak amril?
    met puasa yah…

    –Alhamdulillah, baik, Sherly. Gimana kabarnya? Udah kembali ke Indonesia kan’ atau masih di Inggris. Thanks atas ucapannya dan waktunya untuk mampir ke blog saya

  4. met puasa juga. Oh ya ngomong2 si om ini tinggal dimana yah ckr br nya

    –Sama-sama Bung Oji. Selamat berpuasa juga. Iya saya tinggal di Cikarang Baru, Kota jababeka

  5. Marhaban ya Ramadhan
    Mari kita awali bulan suci ini dengan saling maap memaapkan daeng

    Selamat menunaikan Ibadah Puasa daeng
    semoga selalu diberikan kesehatan sekeluarga dalam menjalani bulan suci ini

    –Sama-sama, saya juga mohon maaf ya. Semoga ibadah puasa kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *