YANG “MELENGKING”DARI BLOGWALKING (23)

1. “Traffic Jam Reality Show” di Macet Lagi dot com

Satu lagi berkah dari dunia internet. Situs MacetLagi dot com menyajikan sebuah informasi yang berbeda khususnya bagi para pengguna jalan khususnya di Jakarta yang ingin mengetahui status terakhir situasi jalan di Jakarta. Situs ini menyajikan tayangan  secara “real time” kondisi jalan di Jakarta lewat beberapa webcam yang dipasang disejumlah tempat strategis di Jakarta. Tidak hanya itu, anda juga bisa berpartisipasi melaporkan situasi jalan yang tengah anda lalui kepada pengguna lainnya pada kolom pinggir sebelah kanan. 

2. Tutorial Membuat CV Yang “Menjual”

Kawan sesama moderator di BlogfamMas Tom alias Haryo Utomo Suryosumanto yang bekerja disebuah sebagai konsultan di sebuah lembaga konsultasi HRD dan perekrutan karyawan membagikan tips bermanfaat buat anda yaitu tutorial membuat CV yang “menjual”. Silahkan baca dua bagian tulisan tersebut disini dan disitu. Thanks ya Mas Tom, ditunggu serial tulisan mencerahkan lainnya! 

3. Wordcamp Indonesia 

Sebuah event menarik yang patut diagendakan bagi para blogger di Indonesia. Acara itu adalah Wordcamp Indonesia. Even yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Januari 2009 dan rencananya bakal menghadirkan tokoh penting yakni founder WordPress Matt Wullenweg. 

wordcamp_indonesia.gif

Dari situsnya disebutkan acara ini berupa seminar dua hari bagi para pengembang dan pengguna wordpress, serta akan menghadirkan sejumlah pembicara dan “keynote” speaker spesial. Pendaftaran secara online akan dibuka secara resmi mulai tanggal 1 November 2008.  Saya sendiri sebagai pengguna engine blog wordpress sangat ingin menghadiri acara tersebut.

4. Pendaftaran Peserta Pesta Blogger 2008 Telah Dibuka

Berita gembira datang dari situs resmi Pesta Blogger 2008. Mulai tanggal 27 Oktober 2008 (tepat di Hari Blogger Nasional) Panitia perhelatan akbar para blogger Indonesia itu telah membuka pendaftaran untuk peserta. Silahkan klik disini untuk mendaftar.

Acara ini sendiri akan dilaksanakan pada Hari Sabtu,22 November 2008 bertempat di Gedung BPPT II Jl.MH Thamrin No.8, mulai pukul 10.00 pagi.  Kontribusi peserta adalah Rp 50,000 per orang dan sebagai gantinya akan memperoleh snack, lunch box, free flow minuman selama acara berlangsung dan Goodie Bag. Ayo buruan daftar, peserta dibatasi hanya untuk 1000 orang saja! 

Related Posts
YANG MELENGKING DARI BLOGWALKING (22)
1. Ketika Amril Menjadi Emery Kemampuan "mesin translasi" Google benar-benar luar biasa. Selain melengkapi diri dengan 35 bahasa, mesin ini juga cukup mumpuni untuk menerjemahkan bahasa di blog. Lihatlah, bagaimana Blog ...
Posting Terkait
Mas Zanu Zawa Susanto telah membuat sebuah widget Hitung Mundur Pesta Blogger 2009 yang bisa dipasang di blog anda masing-masing. Seperti yang ditulis di blognya, Widget ini untuk mengingatkan momen Puncak ...
Posting Terkait
YANG MELENGKING DARI BLOGWALKING (22)
TELAH TERSEDIA : WIDGET COUNTDOWN MENUJU PESTA BLOGGER

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.