MEMILIKI ASUS VIVO BOOK 13 SLATE OLED: JADI PRIORITAS, TAK SEBATAS FORMALITAS

Dalam menjalani kehidupan keseharian, baik sebagai blogger, karyawan BUMN maupun co-founder sekaligus editor di media online silanews.com, saya senantiasa berharap mendapatkan dukungan laptop yang praktis, lengkap, luwes dan canggih dalam menunjang aktifitas saya yang lumayan sibuk tersebut.

Praktis bisa dimaknai sebagai perangkat laptop tersebut ringan dan ringkas untuk dibawa kemana-mana, lengkap berarti mempunyai dukungan fitur-fitur esensial yang memungkinkan saya untuk lebih mudah dan lancar dalam bekerja, luwes bisa diartikan bahwa laptop yang dimiliki fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan canggih adalah “dipersenjatai” dengan piranti termutakhir mengikuti perkembangan zaman.

Semua yang menjadi harapan saya tersebut seakan terwujud nyata pada sosok laptop yang diperkenalkan pertama kali ke publik Indonesia itu pada Rabu, 29 Juni 2022 di acara bertajuk “ASUS VivoBook 13 Slate OLED Launch – New Era of Entertainment”, bertempat di Hotel Pullman,Jakarta.

Berikut adalah penjelasan keunggulan Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300)

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. 

Salah satu fitur andalan yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Temukan foto favorit Anda, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah.

Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda, demi hidup yang sedikit lebih teratur. Widgets juga menunjukkan meeting Anda yang akan datang. Dapatkan pengingat daftar tugas dan jadwal kalender Anda. Memberikan pembaruan cuaca lokal secara langsung.

Temukan Widget pada Windows 11. Sesuaikan untuk mendapatkan pembaruan terkini seputar berita, kehidupan sosial, dan artikel penting bagi Anda, serta pengingat dari kalender dan daftar tugas Anda.

Menjadi Laptop Detachable Pertama di Indonesia dengan Teknologi ASUS OLED nan Memukau

Yang membuat saya kesengsem pertama kali pada laptop ini adalah laptop detachable pertama dari ASUS yang akan dilengkapi dengan teknologi layar ASUS OLED.

Tanpa harus membawa banyak perangkat Vivobook 13 Slate OLED (T3300) bisa menjelma sebagai laptop yang digunakan untuk bekerja sekaligus bisa digunakan sebagai tablet untuk menikmati hiburan lewat fitur detachable-nya.

Inilah Laptop 2 in 1 yang tentu saja sangat bermanfaat dalam mendukung beragam aktifitas saya sebagai karyawan, blogger maupun editor media online yang menuntut saya lebih leluasa dalam berkreasi dan berinteraksi.

Dengan fitur detachable yang dimiliki laptop ini, maka saya akan memiliki “kemerdekaan” dalam memilih dan menuangkan ide-ide yang muncul secara lengkap dan proporsional, sesuai kebutuhan dengan opsi tablet ataupun laptop.

Sebagai ilustrasi, jika saya membutuhkan pekerjaan komputasi, maka tinggal menyiapkan perangkat ini ke mode laptop, sebaliknya jika ingin lebih santai menonton film atau sekedar membaca e-book, tinggal diganti ke mode Tablet secara cepat dan praktis.

Lewat teknologi ASUS OLED yang dibenamkan dalam layar laptop ini, sangat memanjakan mata dengan menyajikan warna yang lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

Melalui teknologi perlindungan mata Eye Care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland saya, sebagai content creator, tak perlu khawatir memandang layar monitor laptop lebih lama dan menjadi lebih produktif dalam beraktivitas. 

Hadir dengan layar 13-inci (16:9) berteknologi ASUS OLED mampu menampilkan kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3.

Laptop ini pula didukung oleh teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR True Black 500, Vivobook 13 Slate OLED sehingga merupakan laptop sekaligus tablet yang sempurna untuk para pecinta film.

Fitur Lengkap, Terbaru dan Menawan

Ekspektasi saya untuk memiliki laptop berfitur lengkap, terbaru dan menawan terakomodir pada laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300).

Betapa tidak?

Ditenagai prosesor quad-core dari Intel dan telah didukung penyimpanan berupa PCIe 3.0 SSD serta dibekali memori LPDDR4X berkapasitas 8GB, Laptop Vivobook 13 Slate OLED menjadi perangkat andalan untuk anda dalam memenuhi kebutuhan pekerjaan sehari-hari seperti memakai aplikasi office, online meeting, browsing, streaming termasuk pula menonton film dengan lancar jaya.

Tidak hanya itu, Laptop Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°.

Dibekali layar sentuh, Laptop ini juga menjadi sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet. Kita bisa menggunakan pen stylus dengan teknologi MPP 2.0 diatas layar yang sangat responsif. 

Jika dibutuhkan untuk bekerja, tidak perlu repot-repot,anda tinggal ubah ke mode laptop dengan memasang keyboard magnetik yang praktis dan terkoneksi seperti layaknya laptop konvensional.

Keunggulan lainnya adalah kita tak perlu cemas kehabisan daya. Terdapat dua port USB type C pada laptop dengan adaptor USB Type-C yang banyak ditemui sebagai koneksi daya di handphone masa kini.
Proses pengisian daya laptop telah didukung teknologi fast charging yang mampu mengisi daya hingga 60% dalam waktu 30 menit.
Bila tak ada akses listrik, bisa menggunakan power bank untuk mengisi daya laptop. Lewat teknologi fast charging yang dimiliki laptop ini, mampu mengisi daya hingga 60% dalam waktu 30 menit. Luar biasa!
Dukungan Sistem Audio yang Membahana & Konektivitas yang Fungsional

Yang cukup istimewa dari laptop Vivobook 13 Slate OLED  adalah Sistem audio di Vivobook 13 Slate OLED telah ditenagai Dolby Atmos Quad-Speaker yang membahana, megah dan menggelegar.

Tak hanya itu, ada ASUS Smart Amplifier juga dihadirkan untuk menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi, membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup. Suara yang dikeluarkanpun terasa “sopan”menyapa gendang telinga.

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali oleh WiFi 6 (802.11ax) yang telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master untuk konektivitas yang lebih stabil dan andal yang menjamin anda menikmati streaming video multimedia yang membutuhan koneksi yang internet cepat.
Dari sisi hargapun, sangat “ramah” di kantong. Anda bisa mendapatkan laptop multifungsi yang canggih ini hanya dengan harga Rp 9.099.000 saja dengan tambahan 2 tahun garansi global!
Mengutip lagu terbaru dari Pemenang Ketiga X-Factor Indonesia 2022,Danar Widianto, berjudul “Sebatas Formalitas”, maka dengan memilih Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini, kita tak sekedar mendapatkannya hanya sebatas formalitas belaka untuk memenuhi kebutuhan secara terbatas, namun dengan segala kehandalan, keunggulan dan kehebatan yang ada pada perangkat ini, seharusnya menjadi prioritas untuk mendukung segala aktifitas keseharian kita.

Related Posts
BLOK MAHAKAM DAN SPIRIT NASIONALISASI MIGAS INDONESIA
ecara resmi, Pemerintah akhirnya menyerahkan sepenuhnya pengelolaan Blok Mahakam kepada PT Pertamina (Persero) melalui surat penunjukan pengelolaan Blok Mahakam dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral. Sebagaimana dikutip dari tautan ini Direktur ...
Posting Terkait
SAMSUNG GALAXY NOTE 5 & IKHTIAR CERDAS MENGUSUNG TEKNOLOGI PONSEL TERDEPAN
rodusen telepon seluler (Ponsel) dunia saat ini terus berlomba-lomba mengembangkan teknologi terbaru yang mendukung kinerja perangkat dan tidak melulu mengandalkan keindahan desain belaka. Samsung sebagai salah satu produsen ponsel terkemuka ...
Posting Terkait
CINTA POHON DAN UPAYA MENUMBUHKAN KECERDASAN EKOLOGIS
Happy Birthday Pohon Happy Brthday Pohon Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday, Pohoooon.. Lucu? Aneh? Tapi inilah sebuah kenyataan yang terjadi,  justru secara mengharukan, dalam perayaan Ulang Tahun Kedua Botanical Garden Kota Jababeka terkait ...
Posting Terkait
 Duka kembali merebak pada bangsa ini yang baru usia menyelenggarakan Pemilihan Capres/Cawapres pada periode 5 tahun mendatang. Seperti sudah diberitakan sejumlah media online hari ini, sebuah ledakan dashyat terjadi di ...
Posting Terkait
LEBARAN DI RIG : KOKI SEBAGAI IMAM DAN KHATIB
Pengantar Pada tanggal 1 Desember 2006, saya memuat tulisan di situs Panyingkul tentang pengalaman kawan saya Heru Kuswanto yang merayakan lebaran di atas anjungan pengeboran lepas pantai. Menjelang lebaran saat ini, ...
Posting Terkait
BANG RAMELAN, BAPAK BLOGGER KOMPASIANA, MERETAS JALAN MENUJU KURSI GUBERNUR DKI JAKARTA
aya sempat tersentak kaget, saat pertama kali membaca berita tentang tampilnya Pak Prayitno Ramelan yang juga dikenal sebagai Bapak Blogger Kompasiana sebagai salah satu kandidat calon Gubernur DKI Jakarta periode ...
Posting Terkait
CARMUDI DAN SOLUSI JUAL BELI KENDARAAN ONLINE
“eli kendaraan itu, seperti mencari jodoh,” demikian ungkap kawan saya suatu ketika. Ia lalu menambahkan bahwa tidak hanya sekedar soal “kecocokan” dari sisi teknis maupun estetis, tapi juga ada unsur ...
Posting Terkait
GUNUNG BROMO, DAYA TARIK MONUMENTAL YANG EKSOTIS
Keterangan foto: Para Pengunjung Gunung Bromo Menyusuri Lautan Pasir & Lembah untuk menyaksikan sensasi keindahan disana, khususnya di setiap akhir pekan atau waktu liburan (Foto karya: Budi Sugiharto, Potret Mahakarya ...
Posting Terkait
MERAWAT BANGSA, BUKAN DENGAN SLOGAN (Kompas Siang,14 Agustus 2013)
Catatan: Ini adalah kali kedua tulisan saya dimuat di rubrik FORUM Kompas Siang, setelah sebelumnya dimuat tanggal 6 Agustus 2013 (baca disini) Saya kembali menulis dan dimuat di rubrik yang sama di ...
Posting Terkait
MENANTI KEJUTAN BARU KLA PROJECT
la Project bagi saya, adalah sebuah legenda yang berdiri kokoh diatas kegemilangan jejak yang sudah ditorehkan dengan manis di jagad musik negeri ini lebih dari dua dekade. Sejak pertama kali ...
Posting Terkait
MENIKMATI KEHIJAUAN NEGERI, MELERAI LETIH DAN PERIH
Keterangan foto: Hijau Negeriku, karya Adi Wiratmo, Potret Mahakarya Indonesia, Dji Sam Soe nakku sayang Rizky & Alya Selalu terbayang dalam benak ayah, bagaimana kalian menikmati masa liburan di kampung sembari menyusuri ...
Posting Terkait
Kawan-kawan yang baik para penggemar Saberin (Kisah Bersambung Interaktif) berjudul "Cinta dan Jalan Pulang Tak Bertepi", dengan segala kerendahan hati dan rasa penyesalan yang mendalam, setelah melihat perkembangan beberapa waktu ...
Posting Terkait
E-NARCISM DAN HAL-HAL KEREN YANG MENYERTAINYA
Judul Buku : E-Narcism (Gaul dan Eksis di Internet) Penulis : Pitra Satvika Editor : Hendrocaroko Marpaung Penerbit : Pustaka Bina Swadaya, Jakarta Cetakan : Pertama, Mei 2009 Halaman : 159 Bagaimana anda memaknai Narsisme? Kata ...
Posting Terkait
AYO IKUT : IB BLOGGER COMPETITION @ KOMPASIANA !
iB Blogger Competition adalah lomba penulisan artikel di kanal blog Kompasiana dengan tema umum mengenai Perbankan Syariah. Lomba bersifat terbuka untuk masyarakat umum, jurnalis, mahasiswa/pelajar, penulis dan penggiat blog di media online. Selain untuk menciptakan wabah ...
Posting Terkait
CATATAN DARI PELUNCURAN NOKIA N97
Selasa Malam (9/6), bertempat di Café Poste East Building Kawasan Lingkar Mega Kuningan Jakarta Selatan, saya diundang atas nama salah satu Blogger di Asia Blogging Network (ABN) ,untuk menghadiri Exclusive ...
Posting Terkait
MERAYAKAN USIA 47 TAHUN, HARI INI
BLOK MAHAKAM DAN SPIRIT NASIONALISASI MIGAS INDONESIA
SAMSUNG GALAXY NOTE 5 & IKHTIAR CERDAS MENGUSUNG
CINTA POHON DAN UPAYA MENUMBUHKAN KECERDASAN EKOLOGIS
LEDAKAN BOM TERJADI LAGI DAN DUKA KEMBALI MEREBAK…
LEBARAN DI RIG : KOKI SEBAGAI IMAM DAN
BANG RAMELAN, BAPAK BLOGGER KOMPASIANA, MERETAS JALAN MENUJU
CARMUDI DAN SOLUSI JUAL BELI KENDARAAN ONLINE
GUNUNG BROMO, DAYA TARIK MONUMENTAL YANG EKSOTIS
MERAWAT BANGSA, BUKAN DENGAN SLOGAN (Kompas Siang,14 Agustus
MENANTI KEJUTAN BARU KLA PROJECT
MENIKMATI KEHIJAUAN NEGERI, MELERAI LETIH DAN PERIH
SABERIN, SAMPAI DISINI SAJA..
E-NARCISM DAN HAL-HAL KEREN YANG MENYERTAINYA
AYO IKUT : IB BLOGGER COMPETITION @ KOMPASIANA
CATATAN DARI PELUNCURAN NOKIA N97

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.