MEMILIKI ASUS VIVO BOOK 13 SLATE OLED: JADI PRIORITAS, TAK SEBATAS FORMALITAS

Dalam menjalani kehidupan keseharian, baik sebagai blogger, karyawan BUMN maupun co-founder sekaligus editor di media online silanews.com, saya senantiasa berharap mendapatkan dukungan laptop yang praktis, lengkap, luwes dan canggih dalam menunjang aktifitas saya yang lumayan sibuk tersebut.

Praktis bisa dimaknai sebagai perangkat laptop tersebut ringan dan ringkas untuk dibawa kemana-mana, lengkap berarti mempunyai dukungan fitur-fitur esensial yang memungkinkan saya untuk lebih mudah dan lancar dalam bekerja, luwes bisa diartikan bahwa laptop yang dimiliki fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan canggih adalah “dipersenjatai” dengan piranti termutakhir mengikuti perkembangan zaman.

Semua yang menjadi harapan saya tersebut seakan terwujud nyata pada sosok laptop yang diperkenalkan pertama kali ke publik Indonesia itu pada Rabu, 29 Juni 2022 di acara bertajuk “ASUS VivoBook 13 Slate OLED Launch – New Era of Entertainment”, bertempat di Hotel Pullman,Jakarta.

Berikut adalah penjelasan keunggulan Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300)

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. 

Salah satu fitur andalan yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Temukan foto favorit Anda, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah.

Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda, demi hidup yang sedikit lebih teratur. Widgets juga menunjukkan meeting Anda yang akan datang. Dapatkan pengingat daftar tugas dan jadwal kalender Anda. Memberikan pembaruan cuaca lokal secara langsung.

Temukan Widget pada Windows 11. Sesuaikan untuk mendapatkan pembaruan terkini seputar berita, kehidupan sosial, dan artikel penting bagi Anda, serta pengingat dari kalender dan daftar tugas Anda.

Menjadi Laptop Detachable Pertama di Indonesia dengan Teknologi ASUS OLED nan Memukau

Yang membuat saya kesengsem pertama kali pada laptop ini adalah laptop detachable pertama dari ASUS yang akan dilengkapi dengan teknologi layar ASUS OLED.

Tanpa harus membawa banyak perangkat Vivobook 13 Slate OLED (T3300) bisa menjelma sebagai laptop yang digunakan untuk bekerja sekaligus bisa digunakan sebagai tablet untuk menikmati hiburan lewat fitur detachable-nya.

Inilah Laptop 2 in 1 yang tentu saja sangat bermanfaat dalam mendukung beragam aktifitas saya sebagai karyawan, blogger maupun editor media online yang menuntut saya lebih leluasa dalam berkreasi dan berinteraksi.

Dengan fitur detachable yang dimiliki laptop ini, maka saya akan memiliki “kemerdekaan” dalam memilih dan menuangkan ide-ide yang muncul secara lengkap dan proporsional, sesuai kebutuhan dengan opsi tablet ataupun laptop.

Sebagai ilustrasi, jika saya membutuhkan pekerjaan komputasi, maka tinggal menyiapkan perangkat ini ke mode laptop, sebaliknya jika ingin lebih santai menonton film atau sekedar membaca e-book, tinggal diganti ke mode Tablet secara cepat dan praktis.

Lewat teknologi ASUS OLED yang dibenamkan dalam layar laptop ini, sangat memanjakan mata dengan menyajikan warna yang lebih kaya dan akurat, tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

Melalui teknologi perlindungan mata Eye Care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland saya, sebagai content creator, tak perlu khawatir memandang layar monitor laptop lebih lama dan menjadi lebih produktif dalam beraktivitas. 

Hadir dengan layar 13-inci (16:9) berteknologi ASUS OLED mampu menampilkan kualitas visual terbaik berkat reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3.

Laptop ini pula didukung oleh teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR True Black 500, Vivobook 13 Slate OLED sehingga merupakan laptop sekaligus tablet yang sempurna untuk para pecinta film.

Fitur Lengkap, Terbaru dan Menawan

Ekspektasi saya untuk memiliki laptop berfitur lengkap, terbaru dan menawan terakomodir pada laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300).

Betapa tidak?

Ditenagai prosesor quad-core dari Intel dan telah didukung penyimpanan berupa PCIe 3.0 SSD serta dibekali memori LPDDR4X berkapasitas 8GB, Laptop Vivobook 13 Slate OLED menjadi perangkat andalan untuk anda dalam memenuhi kebutuhan pekerjaan sehari-hari seperti memakai aplikasi office, online meeting, browsing, streaming termasuk pula menonton film dengan lancar jaya.

Tidak hanya itu, Laptop Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170°.

Dibekali layar sentuh, Laptop ini juga menjadi sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet. Kita bisa menggunakan pen stylus dengan teknologi MPP 2.0 diatas layar yang sangat responsif. 

Jika dibutuhkan untuk bekerja, tidak perlu repot-repot,anda tinggal ubah ke mode laptop dengan memasang keyboard magnetik yang praktis dan terkoneksi seperti layaknya laptop konvensional.

Keunggulan lainnya adalah kita tak perlu cemas kehabisan daya. Terdapat dua port USB type C pada laptop dengan adaptor USB Type-C yang banyak ditemui sebagai koneksi daya di handphone masa kini.
Proses pengisian daya laptop telah didukung teknologi fast charging yang mampu mengisi daya hingga 60% dalam waktu 30 menit.
Bila tak ada akses listrik, bisa menggunakan power bank untuk mengisi daya laptop. Lewat teknologi fast charging yang dimiliki laptop ini, mampu mengisi daya hingga 60% dalam waktu 30 menit. Luar biasa!
Dukungan Sistem Audio yang Membahana & Konektivitas yang Fungsional

Yang cukup istimewa dari laptop Vivobook 13 Slate OLED  adalah Sistem audio di Vivobook 13 Slate OLED telah ditenagai Dolby Atmos Quad-Speaker yang membahana, megah dan menggelegar.

Tak hanya itu, ada ASUS Smart Amplifier juga dihadirkan untuk menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa distorsi, membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup. Suara yang dikeluarkanpun terasa “sopan”menyapa gendang telinga.

Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali oleh WiFi 6 (802.11ax) yang telah ditingkatkan oleh ASUS WiFi Master untuk konektivitas yang lebih stabil dan andal yang menjamin anda menikmati streaming video multimedia yang membutuhan koneksi yang internet cepat.
Dari sisi hargapun, sangat “ramah” di kantong. Anda bisa mendapatkan laptop multifungsi yang canggih ini hanya dengan harga Rp 9.099.000 saja dengan tambahan 2 tahun garansi global!
Mengutip lagu terbaru dari Pemenang Ketiga X-Factor Indonesia 2022,Danar Widianto, berjudul “Sebatas Formalitas”, maka dengan memilih Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini, kita tak sekedar mendapatkannya hanya sebatas formalitas belaka untuk memenuhi kebutuhan secara terbatas, namun dengan segala kehandalan, keunggulan dan kehebatan yang ada pada perangkat ini, seharusnya menjadi prioritas untuk mendukung segala aktifitas keseharian kita.

Related Posts
 Duka kembali merebak pada bangsa ini yang baru usia menyelenggarakan Pemilihan Capres/Cawapres pada periode 5 tahun mendatang. Seperti sudah diberitakan sejumlah media online hari ini, sebuah ledakan dashyat terjadi di ...
Posting Terkait
CARMUDI DAN SOLUSI JUAL BELI KENDARAAN ONLINE
“eli kendaraan itu, seperti mencari jodoh,” demikian ungkap kawan saya suatu ketika. Ia lalu menambahkan bahwa tidak hanya sekedar soal “kecocokan” dari sisi teknis maupun estetis, tapi juga ada unsur ...
Posting Terkait
TEMPAT BELI BARANG HOBI YANG LENGKAP DAN MURAH
Sumber foto Selain pergi berlibur, melakukan hal-hal yang kita sukai (hobi) adalah cara untuk mengurangi stres. Bagi kita yang hidup di zaman modern ini, stres adalah sesuatu yang akrab dan sering ...
Posting Terkait
KOTA DELTAMAS : MENUAI KETEDUHAN ALAMI DALAM GEMURUH KOTA TERPADU BERBASIS INDUSTRI
abupaten Bekasi, khususnya wilayah Cikarang, terus tumbuh menjadi kawasan hunian, industri dan komersial yang terintegrasi. Sejak 16 tahun tinggal disini, saya merasakan secara langsung berbagai perubahan yang terjadi dan menunjukkan ...
Posting Terkait
BEBASKAN IBU PRITA MULYASARI
Ibu dari dua balita itu dipenjara sejak Rabu 13 Mei lalu, terpisah dari si bungsu berusia setahun tiga bulan yang masih memerlukan ASI dan si sulung yang baru tiga ...
Posting Terkait
VIDEO KALEIDOSKOP AKHIR TAHUN 2019
Kenanganlah yang akan menuntun kita berjalan kedepan meski ia selalu tertegun melihat kita menjauh meninggalkannya dan tak sekalipun marah jika kita datang lagi mengusiknya. Kenangan, sahabat sejati. Kenangan, kekasih sejati — ...
Posting Terkait
Kawan-kawan, Dibawah ini, saya akan menyajikan semacam "kaleidoskop" atau napak tilas perjalanan saya sepanjang melaksanakan aktifitas blogging sepanjang tahun 2009. Sekedar sebuah dokumentasi yang mudah-mudahan tidak sekedar untuk dikenang-kenang tapi juga ...
Posting Terkait
YUK, IKUT IDBLOGILICIOUS ROADBLOG DI MAKASSAR!
Anda seorang blogger ? Punya blog meski jarang update ? Pengen punya blog tapi tidak tahu caranya ? Atau mau tahu bagaimana caranya mendapatkan uang dari nge-blog ? Ikuti, ajang seminar ...
Posting Terkait
“MIND EYE” DAN KESIGAPAN MENGANTISIPASI KEMUNGKINAN
  “Your Mind’s Eye is your “mental television”, the personal channel you can tune in to see what could happen if the unexpected occurs. When you use your Mind’s Eye, you ...
Posting Terkait
MARI BERBAGI KABAR DAN EKSPRESI DI RIPPLE, JURNALISME WARGA BERBASIS LOKASI
"ertemuan" saya pertama kali dengan media sosial Ripple ini terjadi secara tak sengaja. Saat mencari aplikasi di Google Play, saya tiba-tiba terdampar di aplikasi yang mengusung tema "Post and discover ...
Posting Terkait
MARI MERIAHKAN MAKASSAR INTERNATIONAL WRITERS FESTIVAL 2011
Rumah Budaya Rumata’ akan menggelar Makassar International Writers Festival (MIWF) 13-17 Juni 2011 dengan menghadirkan penulis dan penyair dari Belanda, Turki, Mesir, Amerika, Australia dan para penulis dari Makassar. ...
Posting Terkait
CATATAN DARI KOMPASIANA NANGKRING JAKARTA
Setelah melewatkan kesempatan mengikuti acara MoDis (Monthly Discussion) Kompasiana bersama Pak Jusuf Kalla hari Senin (22/2) karena kesibukan dikantor, kemarin sore (27/2), saya bertekad menghadiri even kopdar ala Kompasiana yang ...
Posting Terkait
BATIK DAY, SEMOGA BUKAN EUFORIA SESAAT
Saya berbaju batik hari ini. Terlepas apakah ini adalah ekspresi sesaat merayakan sebuah euforia pencanangan batik sebagai bagian dari budaya bangsa dan diakui secara internasional serta tidak sekedar dipakai dalam acara-acara ...
Posting Terkait
SELASAR DAN GAIRAH YANG MENJELMA
Cuaca terlihat mendung, saat saya tiba di kantor Selasar, Como Park, Jl.Kemang Timur Raya No.998, Selasa (17/8), tepat sehari sebelum warga ibukota melaksanakan Pilkada putaran kedua. Sehari sebelumnya, saya sudah ...
Posting Terkait
BLOG ANAK DAN REFLEKSI VIRTUAL KEHIDUPAN
“Jadi laki-laki memang tidak mudah, nak”, kata ayahku sembari mengoleskan minyak gosok ke keningku yang benjol setelah ditonjok pakai gembok besi oleh Faiz tetangga rumah yang seumur denganku. Sore tadi, setelah ...
Posting Terkait
SELAMAT JADI BLOGGER, PAK JUSUF KALLA !
  Tadi malam saat membuka web Kompasiana, mendadak pandangan saya mampir di sebuah posting menyolok yang tersaji di sisi kanan. Sebuah gambar kecil, Wakil Presiden Republik Indonesia, Pak H.M.Jusuf Kalla tampak terlihat dengan gayanya ...
Posting Terkait
LEDAKAN BOM TERJADI LAGI DAN DUKA KEMBALI MEREBAK…
CARMUDI DAN SOLUSI JUAL BELI KENDARAAN ONLINE
TEMPAT BELI BARANG HOBI YANG LENGKAP DAN MURAH
KOTA DELTAMAS : MENUAI KETEDUHAN ALAMI DALAM GEMURUH
BEBASKAN IBU PRITA MULYASARI
VIDEO KALEIDOSKOP AKHIR TAHUN 2019
MY BLOGGING KALEIDOSKOP 2009
YUK, IKUT IDBLOGILICIOUS ROADBLOG DI MAKASSAR!
“MIND EYE” DAN KESIGAPAN MENGANTISIPASI KEMUNGKINAN
MARI BERBAGI KABAR DAN EKSPRESI DI RIPPLE, JURNALISME
MARI MERIAHKAN MAKASSAR INTERNATIONAL WRITERS FESTIVAL 2011
CATATAN DARI KOMPASIANA NANGKRING JAKARTA
BATIK DAY, SEMOGA BUKAN EUFORIA SESAAT
SELASAR DAN GAIRAH YANG MENJELMA
BLOG ANAK DAN REFLEKSI VIRTUAL KEHIDUPAN
SELAMAT JADI BLOGGER, PAK JUSUF KALLA !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.